TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mengejutkan! Inilah 5 Fakta Keretakan Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP

Administrator
Penulis
Rabu 28 Sep 2022, 16:00 WIB
Mengejutkan! Inilah 5 Fakta Keretakan Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP

SUKABUMIUPDATE.com - Dunia bulu tangkis Indonesia pada awal pekan ini sangat ramai sekali diperbincangkan di media sosial, tentang isu perselisihan antara Kevin Sukamuljo dan pelatihnya yaitu Herry Iman Pierngadi. 

Dikutip dari Suara.com, hubungan antara Kevin Sanjaya dan sang pelatih ini dikabarkan sedang tidak akur dan mengalami keretakan. Berikut fakta hubungan Kevin Sanjaya dan Coach Naga Api yang dikabarkan tidak akur hingga menjadi perbincangan hangat warganet.

Baca Juga :

1. Kevin Mengaku Tidak Mau Dilatih

Keretakan tersebut bermula saat Herry ingin melatih Kevin. Herry IP menyatakan Kevin Sanjaya tidak mau dilatih olehnya di Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

2. Faktor Keretakan Hubungan Keduanya

Kevin menyatakan bahwa faktor keretakan hubungan keduanya adalah karena Herry IP menyatakan sesuatu setelah Indonesia Open. Herry IP menyoroti attitude Kevin saat bertanding ketika Marcus belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Kritik terbuka yang disampaikan Herry IP terhadap Kevin itu disikapi Kevin dengan sedikit kekecewaan. Baginya, kritik itu seharusnya disampaikan secara langsung bukan terbuka seperti itu.

3.Keretakan Hubungan Tak Mempengaruhi Marcus Gideon

Meski partner Marcus Gideon, Kevin Sanjaya tengah perang dingin dengan pelatihnya, ternyata hal ini tidak mempengaruhi Marcus. Herry IP juga menyatakan Marcus tidak terganggu dengan permasalahannya dengan Kevin Sanjaya.

4. Kevin Ungkap Perasaan Masa Lalunya

Pertengkaran antara Kevin Sanjaya dan Herry IP semakin menjadi-jadi setelah Kevin mengungkapkan perasaan masa lalunya. Ia mengatakan bahwa Herry IP kerap menyepelekan Kevin.

Kevin mencontohkan pada Race to Olympics 2016, ia tak diberangkatkan ke turnamen Eropa dan China Open. Menurut Kevin, Herry IP lebih memilih memberangkatkan atlet dengan fisik tinggi.

Kevin juga mengungkapkan, dia dan Marcus diminta mengalah dari Angga Pratama dan Ricky Karanda di final India Open 2016. Kevin dan Marcus pun menolaknya.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini