Kecelakaan Maut di Sukaraja Sukabumi, Karyawan Pabrik Tewas Terlindas Truk

Kamis 15 Februari 2024, 23:16 WIB
Kolase video dan foto kecelakaan maut di Sukaraja Sukabumi yang beredar di medsos. Karyawan pabrik tewas terlindas truk. (Sumber : Istimewa)

Kolase video dan foto kecelakaan maut di Sukaraja Sukabumi yang beredar di medsos. Karyawan pabrik tewas terlindas truk. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis sore (15/2/2024). Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk ekspedisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemotor tersebut seorang perempuan berinisial RA (27 tahun) warga Cilaku Kabupaten Cianjur. Korban merupakan seorang karyawan dari salah satu pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Warga setempat, Yanto (63 tahun) mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.05 WIB. Bermula saat RA mengendarai motor Honda Beat Streat warna hitam dengan nomor polisi F 6424 TAB melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

Sesampainya di lokasi, lanjut Yanto, korban yang hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya tiba-tiba terjatuh dari motor usai bersenggolan dengan motor lain yang melaju dari arah berlawanan.

“(Senggolan) Sama motor juga stangnya beradu jatuh. Udah jatuh gitu datang aja truk ini yang gede (dari arah Cianjur),” ujar Yanto kepada sukabumiupdate.com di lokasi kejadian.

Melihat korban terjatuh, motor mio yang diduga sempat bersenggolan dengan motor korban pun melarikan diri karena takut diamuk massa. “Mio yang dari bawah kata Andri mah, cuma kabur Mio nya. Ga sempat berhenti dia mungkin takut,” kata dia.

“Truknya juga langsung berangkat mungkin dia takut sama massa kan udah penuh orang di sini mungkin. Kata polisi mah tapi udah berhenti dulu di Polsek katanya. Dia lapor meren kalau di sini mah dia cari aman, kalau di sini kan dia ya maklum ya orang kalau lihat mayat kan, pasti dipukulin (penabrak) kalau gitu kah takut saya juga,” ucapnya.

Menurutnya, kondisi korban pada saat itu sangat mengkhawatirkan dan dipastikan tewas seketika di lokasi kejadian. Setelah itu, lanjut Yanto, selang lima menit kemudian petugas Kepolisian tiba di TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“(Kondisi jalan) Lagi ramai kan pas keluar itu (bubaran pabrik) macet mah udah kejadian aja sampai pom bensin macetnya. Polisi kira kira 5 menit dari kejadian karena dia lagi di TPS pas ditelpon,” tandasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Ade Hariswanto saat dikomfirmasi mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait kronologi kejadian dan menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Kita masih mengumpulkan informasi kronologisnya soalnya belum jelas,” singkatnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life24 Juli 2024, 06:30 WIB

16 Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar, Yuk Lakukan!

Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar. Konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan lemak sehat.
Ilustrasi. Relaksasi agar Tubuh Sehat dan Bugar (Sumber : Pixabay/Irina)
Food & Travel24 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Membuat Rebusan Daun Pepaya, Simpel dan Kaya Manfaat Kesehatan!

Daun pepaya mengandung vitamin A, C, dan E yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Ilustrasi. Daun Pepaya yang Kaya Manfaat Kesehatan (Sumber : Pixabay/HartonoSubagio)
Science24 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan pada Rabu 24 Juli 2024.
Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan. | Foto: SU/Dede
Sukabumi23 Juli 2024, 22:49 WIB

Polisi Soal Kapal dan Dugaan Pencemaran di Laut Pantai Batu Panganten Sukabumi

Berikut kata Polisi terkait adanya dua kapal yang melintas di perairan Ciracap sehari sebelum air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi diduga tercemar BBM Solar.
Kondisi air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi yang diduga tercemar BBM Solar. (Sumber : Istimewa)
Nasional23 Juli 2024, 22:07 WIB

Antusias Ikut Jatim Media Summit 2024, Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri

Terhitung 36 jam jelang pelaksanaan puncak JMS 2024 pada Kamis pagi, 25 Juli, tercatat sudah lebih dari 100 calon peserta mendaftarkan diri.
Jatim Media Summit (JMS) 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi23 Juli 2024, 21:01 WIB

Dinkes Sukabumi Siap Tindak Tegas Pelaku Pembuangan Limbah Medis di Parungkuda

Dinkes Kabupaten Sukabumi buka suara terkait temuan limbah medis berupa tabung sampel darah di jalanan Parungkuda.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Sehat23 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Keajaiban Telur Rebus: Tingkatkan Kesehatan dari Dalam ke Luar

Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.
Ilustrasi. Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.  (Sumber : Freepik/@timolina)
Bola23 Juli 2024, 20:00 WIB

Lawan Persis Solo Menjadi Penentu Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2024

Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal.
Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal. (Sumber : X@persib).
Sukabumi23 Juli 2024, 19:42 WIB

Netralitas ASN Kota Sukabumi Jelang Pilkada Disorot Mahasiswa, Ini Kata Kusmana

Mahasiswa HMI unjuk rasa terkait isu netralitas ASN Pemkot Sukabumi jelang Pilkada 2024.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat menemui massa unjuk rasa dari mahasiswa HMI, Selasa (23/7/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Internasional23 Juli 2024, 19:32 WIB

Mengenal Kimberly Cheatle, Wanita Hebat Direktur Dinas Rahasia Amerika Serikat

Kimberly Cheatle adalah seorang petugas penegak hukum yang telah menjabat sebagai direktur ke-27 Secret Service atau Dinas Rahasia Amerika Serikat
Kimberly Cheatle: Direktur Dinas Rahasia Amerika Serikat | Foto : kob.com