TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Peringatan Hari Aids Sedunia, UKMK GANAS dan Nusa Putra Raih Penghargaan

Pada peringatan Hari Aids Sedunia itu Nusa Putra mendapatkan penghargaan untuk Kategori Akademisi dan UKMK GANAS kategori Relawan

Penulis
Sabtu 3 Des 2022, 21:28 WIB

Ketua UKMK GANAS Nusa Putra menerima penghargaan dalam kegiatan peringatan Hari Aids Sedunia, di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhanatu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra bersama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Gerakan Anti Narkoba dan HIV/AIDS (GANAS) meraih penghargaan pada peringatan hari AIDS sedunia yang diperingati setiap 1 Desember.

Acara yang diselenggarakan oleh KPA Kabupaten Sukabumi tersebut dilaksanakan di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Mengutip dari website resmi Nusa Putra ‘Satukan Langkah Cegah HIV, Semua Setara Akhiri AIDS’ menjadi tema yang diusung dalam acara tersebut.

Baca Juga: Donor Darah Rutin Ganas dan PMI Sukabumi di Universitas Nusa Putra

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen mengakhiri endemi HIV dengan target pada tahun 2030 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut juga dianugerahkan penghargaan kepada unsur Instansi, lembaga, organisasi, perusahaan dan relawan yang telah berkontribusi terhadap penanggulangan HIV AIDS di Kabupaten Sukabumi.

Wakil Rektor III Universitas Nusa Putra Muhamad Muslih menyatakan Universitas Nusa Putra mendapatkan penghargaan sebagai penerima tunggal penghargaan Kategori Akademisi.

Baca Juga: NPDL 2022: 2 Tim Nusa Putra Raih Juara dan Best Adjudicator Debat Bahasa Inggris

Piagam penghargaan diserahkan Asisten Daerah (Asda) Kabupaten Sukabumi, Ade Setiawan.

Kemudian UKMK GANAS yang turut meraih penghargaan yang sama pada kategori Relawan. Piagam penghargaan diterima oleh Ketua UKMK GANAS Aulia Ramadani dan Muhammad Viga Prayoga Samsudin.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x