TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Polisi Tangkap Pelajar yang Acungkan Celurit di Parungkuda Sukabumi

Polisi menyatakan, aksi pelajar itu memicu keresahan karena video saat pelajar mengacungkan cerulit itu viral di media sosial.

Penulis
Rabu 2 Nov 2022, 22:34 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menangkap 3 orang pelajar sebuah SMK di Sukabumi. Mereka ditangkap karena mengacungkan celurit ke sebuah angkot trayek di Parungkuda yang diduga ditumpangi pelajar SMK lain. 

Polisi menyatakan, aksi pelajar itu memicu keresahan karena video saat pelajar mengacungkan cerulit viral di media sosial.

Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno mengatakan, peristiwa dalam video itu terjadi di Jalan Raya Parungkuda tepatnya di Kampung Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Berbekal informasi awal dari video yang diterima petugas dan hasil penyelidikan, jajaran reskrim Polsek Parungkuda kemudian berhasil mengamankan 3 pelajar SMK yang ada dalam video tersebut.

"Dari peristiwa tersebut kami berhasil mengamankan tiga pelajar SMK masing-masing SS, FM  dan EA beserta dengan barang buktinya," ujarnya.

Dalam penangkapan ini, Polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang disita dari salah satu pelaku pelajar.

"Saat ini kami terus melakukan penyelidikan mendalam terhadap ketiga pelajar ini," pungkasnya.

#SHOWRELATEBERITA 




Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x