Beberkan Fakta, Youtuber Chandra Liow Bantah Ajak Mati Bareng Mantan

Kamis 06 Oktober 2022, 14:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Chandra Liow akhirnya buka suara dan membantah semua tuduhan terkait dirinya mengajak mati bersama yang sempat dilontarkan oleh mantan kekasihnya yaitu Inayma.

Dilansir dari Suara.com, Inayma yang berprofesi sebagai gamer awalnya mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari bebehrapa orang terdekatnya, termasuk sang mantan kekasih.

Inayma menyebut bagaimana mantannya yang berprofesi sebagai YouTuber, mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow.

Baca Juga :

Dalam sebuah cuitan, Inayma menulis: "Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang "kalo kamu masih mau bareng yaudah kita mati bareng".

Namun dalam sebuah video lengkap yang dirilis Chandra Liow di akun YouTube pribadinya, ia membantah tuduhan tersebut.

"Tuduhan ini agak rancu karena seakan gue yang ingin menabrakan dia dengan mobil dan satu lagi adalah gue bersama dia di dalam mobil, terus kita nabrakin diri. Di sini gue tegaskan, ini tidak pernah terjadi," beber Chandra, ditulis Suara.com, Kamis (6/10/2022).

Dalam salah satu cuitan, Inayma menyebut bahwa Chandra membawa mobil secara ugal-ugalan dan melakukan drift.

Chandra pun membantah tuduhan itu dengan menyebut bahwa mobilnya tidak diperuntukkan untuk drift dan ia pun tak memiliki kemampuan tersebut.

Lebih lanjut, Chandra bercerita bahwa ia dan kekasihnya saat itu hendak membicarakan hubungan mereka. Chandra kemudian memutuskan untuk break dari hubungan. Namun Inayma menolak pisah.

Dan di malam kejadian perkara, alih-alih mengajak mati bareng, Chandra mengaku bahwa ia dan Inayma melakukan pembicaraan di sebuah parkiran restoran di kawasan Jakarta Selatan. Ia berharap pihak restoran memiliki CCTV yang bisa dijadikan bukti sahih.

Dari situ, keduanya mengunjungi rumah kerabat untuk membicarakan dan meminta saran mengenai hubungan mereka. Di sana, Chandra menyebut bahwa ia dan Inayma sama-sama menangis.

Singkat cerita, Chandra memutuskan untuk putus dan mengantar perempuan bernama lengkap Indira Ayu Maharani itu ke rumahnya.

Sebelum pulang, Inayma memberikan sebuah kado kecil yang isinya merupakan tropi bertajuk "Best Boyfriend Award" untuk Chandra Liow yang saat itu sudah menjadi mantan kekasih.

Dalam salah satu kesempatan, Chandra juga membantah bukti yang dibeberkan Inayma, yaitu plat mobilnya yang copot karena kecepatan mobil yang berlebihan.

"Itu semua juga salah. Dan gue bisa buktiin," kata Chandra.

Ia lalu bercerita ada dua temannya yang melihat bahwa plat mobil Chandra sudah copot bahkan saat masih di restoran. Hal itu pun dikonfirmasi kedua temannya dalam sebuah pesan WhatsApp.

"Makanya murni ini tindakan memutarbalikan fakta dan bisa diduga fitnah yang dilakukan dengan kesadaran."

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi16 Juli 2024, 21:43 WIB

4 Pabrik di Sukabumi Gulung Tikar Gegara Krisis Ekonomi Global, Ini Respons DPRD

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar soal badai PHK dan empat pabrik tutup akibat resesi ekonomi global.
Hera Iskandar, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : SU
Sehat16 Juli 2024, 21:15 WIB

KKI Sambut Aturan Baru Label Bahaya BPA, Desak BPOM Lakukan Sosialisasi

Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) menyambut baik terbitnya revisi peraturan BPOM tentang label label peringatan bahaya BPA pada galon air minum.
Ilustrasi. BPOM terbitkan aturan baru terkait label peringatan bahaya BPD pada galon air minum bermerek dengan bahan polikarbonat. (Sumber : iStock)
Life16 Juli 2024, 21:00 WIB

7 Ciri Orang yang Memiliki Pengalaman Trauma Masa Kecil, Kamu Salah Satunya?

Memahami dan mengenali ciri-ciri orang yang memiliki pengalaman trauma masa kecil adalah langkah pertama yang penting dalam memberikan dukungan dan intervensi yang diperlukan.
Ilustrasi - Memahami dan mengenali ciri-ciri orang yang memiliki pengalaman trauma masa kecil adalah langkah pertama yang penting dalam memberikan dukungan dan intervensi yang diperlukan. (Sumber : pexels.com/@Min An).
Kecantikan16 Juli 2024, 20:30 WIB

Serum Wajah: Jenis, Manfaat dan Tips Memilih yang Cocok untuk Kulit

Serum wajah adalah tambahan yang efektif untuk rutinitas perawatan kulit, menawarkan manfaat yang spesifik untuk berbagai masalah kulit.
Ilustrasi. Serum untuk Perawatan Kulit Wajah (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi16 Juli 2024, 20:29 WIB

Heboh Tabung Sampel Darah dan Jarum Suntik Tercecer di Jalanan Parungkuda Sukabumi

Berikut kesaksian warga terkait penemuan barang diduga limbah medis berupa tabung sampel darah hingga jarum suntik bekas yang tercecer di Parungkuda Sukabumi.
Tabung sampel darah hingga jarum suntik ditemukan tercecer di jalan Kompa-Cipanggulaan, Parungkuda Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi16 Juli 2024, 20:16 WIB

UPTD PU Monitoring 3 Lokasi Pekerjaan Perbaikan Jalan di Jampangkulon Sukabumi

UPTD PU Wilayah Jampangkulon, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan di bawah bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi
UPTD PU Jampangkulon Sukabumi lakukan monitoring pekerjaan perbaikan jalan | Foto : Ragil Gilang
Life16 Juli 2024, 20:00 WIB

6 Kisah Misteri Leuweung Sancang yang Disebut Tempat Menghilangnya Prabu Siliwangi

Leuweung Sancang, sebuah hutan lindung di Garut, Jawa Barat, menyimpan legenda yang erat kaitannya dengan sosok Prabu Siliwangi, raja ternama Kerajaan Padjajaran.
Ilustrasi - Leuweung Sancang, sebuah hutan lindung di Garut, Jawa Barat, menyimpan legenda yang erat kaitannya dengan sosok Prabu Siliwangi, raja ternama Kerajaan Padjajaran.  (Sumber : Pixabay.com/@AlanFrijns/Istimewa)
Sukabumi Memilih16 Juli 2024, 19:54 WIB

Kang Icak Buka Suara Soal Dukungan Golkar Ke Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Politisi senior Golkar Jawa Barat, Phinera Wijaya, menyatakan bahwa partai Golkar memastikan akan mendukung kader dalam perhelatan Pilkada Kabupaten 2024.
Phinera Wijaya atau Kang Icak, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat | Foto : Asep Awaludin
Kecantikan16 Juli 2024, 19:30 WIB

9 Manfaat Masker Jelly untuk Perawatan Kulit Wajah dan Tips Menggunakannya

Masker jelly bisa membantu memberikan hidrasi mendalam dan membantu menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit tampak lebih segar dan kenyal.
Ilustrasi Memakai Masker Wajah (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi16 Juli 2024, 19:26 WIB

Respons Dispar Soal Pelecehan Seksual Finalis Putri Nelayan Palabuhanratu Sukabumi

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi Jujun Juaeni berharap pihak kepolisian bisa memproses secepatnya kasus dugaan pemerkosaan ini.
Jujun Juaeni, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa