TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Prakiraan Cuaca Cianjur, Lereng Gunung Gede-Pangrango Berpotensi Hujan

Ridwan Kamil dalam konferensi persnya mengatakan jika pencarian korban terkendala karena cuaca di Cianjur tadi malam.

Selasa 22 Nov 2022, 12:05 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 menyisakan duka mendalam untuk warga Jawa Barat, khususnya Cianjur dan Sukabumi.

Dari bencana tersebut diketahui ada 162 orang meninggal dunia dan sebagiannya lagi masih dalam pencarian.

Seperti yang sebelumnya dikatakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam konferensi pers tadi malam di Pendopo Cianjur, kemungkinan masih ada warga-warga yang hilang dan terperangkap oleh longsor dan reruntuhan bangunan, sehingga korban diperkirakan masih akan bertambah.

Ridwan Kamil juga mengatakan jika pencarian korban terkendala karena cuaca di Cianjur tadi malam. Oleh sebab itu ada baiknya untuk warga Cianjur dan sekitarnya untuk mengetahui Prakiraan Cuaca Cianjur agar dapat mengantisipasi proses evakuasi korban.

Berikut Prakiraan Cuaca Cianjur khususnya di daerah lereng Gunung Gede dan Gunung Pangrango, Selasa (22/11/2022) seperti merangkum dari BMKG:

Hujan Ringan pada Siang hingga Malam Hari di Kec Agrabinta, Kec Bojongpicung, Kec  Campaka, Kec Campaka Mulya, Kec Cianjur, Kec Cibeber, Kec Cibinong, Kec Cidaun, Kec Cijati, Kec Cikadu, Kec Cikalongkulon, Kec Cilaku, Kec Cipanas, Kec Ciranjang, Kec Cugenang, Kec Gekbrong, Kec Haurwangi, Kec Kadupandak, Kec Karangtengah, Kec Leles, Kec Mande, Kec Naringgul, Kec Pacet, Kec Pagelaran, Kec Pasirkuda, Kec Sindangbarang, Kec Sukaluyu, Kec Sukanagara, Kec Sukaresmi, Kec Takokak, Kec Tanggeung, dan Kec Warungkondang.

Semoga informasi ini membantu proses evakuasi korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: BMKG


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x