bankbjb

Pengaspalan Jalan Citepus Cikurutug, Dinas PU Sukabumi Benahi Akses Ekonomi

Fitriansyah
Penulis
Minggu 7 Nov 2021, 06:00 WIB
Pengaspalan Jalan Citepus Cikurutug, Dinas PU Sukabumi Benahi Akses Ekonomi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Sukabumi memastikan pengaspalan jalan Citepus Cikurutug selesai sesuai target waktu. Ini adalah akses utama warga dari sejumlah desa menuju pusat kota Palabuhanratu. 

Perbaikan dilakukan karena kondisi jalan rusak, banyak berlubang di beberapa titik. Dinas PU melalui pihak ketiga melakukan perbaikan lapis permukaan dengan latasir kelas B.

Baca Juga :

"Alhamdulillah perbaikan sudah dilakukan, hari ini selesai," ujar kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas PU, Male Sucarwana kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selular. 

Dijelaskan Male, anggaran perbaikan tersebut berasal dari APBD Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2021. Rp 362. 999.000, dengan panjang kurang lebih 700 meter dan lebar 3 meter.

photoDinas PU dorong perbaikan akses ekonomi warga menuju pusat Kota Palabuhanratu - (istimewa)</span

"Ini statusnya jalan Kabupaten, mudah mudahan masyarakat bisa menjaga agar jalan ini awet, ini akses jalan warga Cibodas belanja ke Palabuhanratu," jelasnya. 

"Mudah mudahan juga dengan adanya perbaikan ini, bisa bermanfaat terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini