TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Cibadak Sukabumi Macet! Ada Perbaikan Bantalan Rel Kereta di Segog

Sabtu 24 Apr 2021, 23:35 WIB
Cibadak Sukabumi Macet! Ada Perbaikan Bantalan Rel Kereta di Segog

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas Cibadak - Sukabumi pada Sabtu, 24 April 2021 malam, macet. Kemacetan terjadi lantaran sedang ada perbaikan di pintu rel kereta api Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak.

Petugas yang melakukan perbaikan rel memberlakukan buka tutup arus lalu lintas dari kedua arah.

Pantauan sukabumiupdate.com, dari arah Sukabumi kendaraan mengular dari pintu rel Segog hingga SPBU Caringin. Sementara dari arah Cibadak kendaraan mengular hingga Karang Tengah, tepatnya sampai depan SMK Doa Bangsa.

Baca Juga :

Warga Segog, Abah Kokos Kosasih (60 tahun) membenarkan sedang ada pergantian batu bantalan rel kereta. Ia pun sempat melihat bagaimana perbaikan dilakukan puluhan orang.

"Rel kereta masih yang itu-itu aja, cuman batu bantalan rel yang diganti. Karena yang lama sudah bercampur lumpur dan tanah akibat kehujanan. Sampai malam ini masih macet," kata Abah Kokos.

"Kalau saya dari warga sekitar hanya bisa melihat. Tapi tetap berharap perbaikan cepat selesai supaya enggak macet. Tapi katanya itu ditarget harus selesai malam ini atau sampai besok pagi," pungkasnya.

photoArus lalu lintas Cibadak - Sukabumi pada Sabtu, 24 April 2021 malam macet. Kemacetan terjadi lantaran sedang ada perbaikan di pintu rel kereta api Segog. - (Istimewa)</span

Sementara itu, salah seorang pengendara motor, Budiono (23 tahun) mengaku sempat terjebak macet saat ia melaju dari Sukabumi menuju rumahnya di kawasan Bojonggenteng.

"Iya, kalau dari arah Sukabumi macetnya sampai SPBU Caringin. Lalu lintas buka tutup di pintu rel Segog. Kalau motor masih bisa salip kanan kiri supaya cepat. Barusan sempat kejebak macet sekitar 30 menitan," singkat Budiono.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini