bankbjb

Pencarian Pria Tunawicara Asal Jampangtengah Sukabumi Belum Membuahkan Hasil

Andri Somantri
Penulis
Kamis 29 Sep 2022, 17:39 WIB
Pencarian Pria Tunawicara Asal Jampangtengah Sukabumi Belum Membuahkan Hasil

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Yudi alias Ajis (27 tahun) warga Kampung Nangerang RT 06/01, Desa Nangerang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. 

Pemuda yang mengalami tunarungu dan tunawicara itu dinyatakan hilang sejak Senin sore, 26 September 2022. Pada Senin sore, pemuda itu bertemu dengan bibinya dan pamit mencari burung dengan bahasa isyarat. 

Baca Juga :

Kepala Desa Nangerang, Sopyan mengatakan, dalam pencarian hari ketiga ini, tim SAR gabungan menyusuri perkebunan , sawah sungai hingga wilayah hutan pinus. Namun pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil. 

Terkait kejadian hilangnya Yudi, Pemerintah Desa (Pemdes) Nangerang telah berkoordinasi dengan Basarnas Pos Sukabumi, BPBD Kabupaten Sukabumi, Polsek Jampangtengah, Camat Jampangtengah. 

“Tim SAR gabungan terdiri dari TRC Rapi lokal 05,06,07,08,serta 13, Pol PP Jampangtengah, Polhut, Karang Taruna, unsur Pemdes Nangerang, dan warga setempat,” ujarnya.

Salah satu anggota tim SAR gabungan dari Rapi lokal 08, Ade R  mengatakan pencarian masih dilakukan dengan berjalan kaki menyusuri  perkebunan atau ladang milik warga kemudian menuju hutan sejauh 5 kilometer. 

Dia menyatakan, pencarian hari ketiga dihentikan pada pukul 16.30 WIB. "Pencarian tadi dihentikan pada pukul 16.30 WIB, dan besok akan kembali dilanjutkan," pungkasnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini