TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Pamit ke Timezone, Ibu dan Anak Asal Sukaraja Sukabumi Hilang

Andri Somantri
Penulis
Selasa 21 Jun 2022, 10:15 WIB
Pamit ke Timezone, Ibu dan Anak Asal Sukaraja Sukabumi Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Rina Desti Wijaya (27 tahun) dan anaknya Aisyah Dzianisa Wijaya (3 tahun) warga Kampung Cibeureum Belbar RT 01/01, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu, 18 Juni 2022 lalu. 

Adik kandung Rina, Rosha Nurul Wijaya (20 tahun) menyatakan, ibu dan anak itu pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke Timezone yang ada di City mall Kota Sukabumi pada Sabtu sekitar pukul 08.00 WIB. Namun keduanya tak kunjung pulang hingga malam. 

Baca Juga :

Selain itu nomor handphone kakaknya itu sudah tidak bisa dihubungi lagi. Rosha dan orang tuanya berusaha mencari keberadaan Rina dan anaknya itu ke Daerah Cianjur. 

"Malam itu juga kita langsung pergi ke Cianjur karena ada kabar ada di sana, kita cari-cari sama ke saudara yang ada di Cianjur namun sampai jam 8 pagi kita tidak menemukannya," tuturnya. 

Pihak keluarga berharap Rina dan anaknya itu segera pulang ke rumah dan bisa berkumpul lagi bersama. "Kejadian pergi dari rumah baru sekali ini, makanya kita khawatir apalagi dia bawa anak kecil dan saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja," pungkasnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini