bankbjb

3 Dari Sukabumi, ABK Selamat Kapal Terbakar di Maluku Dipulangkan

Toni Kamajaya
Penulis
Sabtu 25 Sep 2021, 08:30 WIB
3 Dari Sukabumi, ABK Selamat Kapal Terbakar di Maluku Dipulangkan

SUKABUMIUPDATE.com - Lima korban selamat kapal terbakar KM HENTRI GT 195 dilaporkan, Sabtu pagi (25/9/2021), telah bertolak dari Kota Tual, Maluku, untuk dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing. Tiga orang diantaranya berasal dari Kabupaten Sukabumi.

Menurut Nana, warga Sukabumi yang sudah lama menetap di Kota Tual, menerangkan bahwa kelima korban selamat itu telah dipulangkan melalui jalur udara sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :

"Tadi pagi kelima korban selamat KM HENTRI didampingi oleh petugas menuju bandara untuk dipulangkan ke daerah asalnya," ungkap Nana kepada Sukabumiupdate.com.

Rencanannya, lanjut Nana, mereka akan terlebih dahulu transit di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jakarta, sebelum akhirnya dipulangkan.

photoProses kepulangan lima korban selamat KM HENTRI 195 di bandara Ambon. - (Istimewa)</span

Kelima korban selamat yang saat ini tengah dalam perjalanan pulang itu antara lain Ardian Rahman, Angga Framudya, dan Asep Suryana, ketiganya berasal dari Kabupaten Sukabumi. Sementara dua lainnya adalah Hengky (Jakarta) dan La Asri (Ambon).

Seperti diberitakan, pada 3 September 2021 kapal KM HENTRI GT 195 terbakar di perairan Tanimbar (Sebelumnya disebut di Maluku Utara) sekira pukul 05.00 WIT.


Toni Kamajaya
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini