9 Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Berkali-kali, Ajak Kencan Berdua!

Selasa 11 Juli 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Merapat | 9 Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Berkali-kali, Ajak Kencan Berdua! (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Pasangan Suami Istri Merapat | 9 Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Berkali-kali, Ajak Kencan Berdua! (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Cara membuat suami jatuh cinta berkali-kali cukup mudah dilakukan. Bahkan, beberapa tips membuat suami jatuh cinta lagi berikut tidak memerlukan uang sama sekali!

Nah, membuat suami jatuh cinta berkali-kali tentu melibatkan upaya dan komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dan penuh cinta.

Baca Juga: 5 Mitos Batu Hitam di Dunia, Ada Misteri Sekitar Stadion Suryakencana Sukabumi!

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan suami:

Tips Membuat Pasangan Jatuh Cinta Berkali-kali

1. Berkomunikasi dengan baik

Jaga komunikasi terbuka dan jujur dengan suami Anda. Dengarkan dengan penuh perhatian dan berbicaralah secara terbuka tentang perasaan, kebutuhan, dan harapan Anda. Komunikasi yang baik membantu membangun kedekatan dan pemahaman yang lebih dalam antara Anda berdua.

2. Perhatikan kebutuhan dan keinginan suami

Perhatikan apa yang penting bagi suami Anda, baik dalam kehidupan pribadi maupun hubungan. Bantu mewujudkan keinginannya, dukung aspirasinya, dan tunjukkan bahwa Anda mempedulikan kebahagiaannya.

3. Tunjukkan rasa hormat dan penghargaan

Hargai suami Anda secara konsisten dengan ucapan terima kasih, pujian, dan penghargaan. Menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada suami Anda akan memperkuat ikatan emosional antara Anda berdua.

4. Ciptakan momen khusus bersama

Sediakan waktu untuk menghabiskan momen kualitas bersama suami Anda. Berbagi kegiatan yang disukai, pergi berkencan, atau merencanakan liburan bersama. Momen-momen ini membantu memperdalam hubungan dan menciptakan kenangan indah bersama.

5. Perhatikan penampilan dan kesehatan diri

Merawat penampilan dan kesehatan diri Anda adalah cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian terhadap diri sendiri, yang juga akan mempengaruhi cara suami melihat Anda. Jaga kebersihan, berpakaian dengan baik, dan berusaha menjaga kesehatan fisik dan mental Anda.

6. Jaga kehidupan intim yang sehat

Keintiman hal-hal fisik dan emosional dalam hubungan penting untuk memperkuat ikatan romantis. Jaga kehidupan seksual yang sehat dan eksploratif dengan saling mendengarkan kebutuhan dan keinginan satu sama lain.

7. Bersikap pengertian dan saling dukung

Jadilah pendengar yang empati dan dukungan yang dapat diandalkan bagi suami Anda. Dalam kesulitan atau saat dia menghadapi tantangan, tunjukkan dukungan dan bantu dia melewati masa sulit tersebut.

8. Ajak pasangan berkencan

Tips membuat suami jatuh cinta ini bisa dilakukan dengan mengajaknya makan malam, menonton film di bioskop, atau berdansa bersama. Jika ingin, Anda juga boleh mengajaknya berpiknik, makan siang bersama di sela-sela waktu istirahat kantor, atau bersepeda bersama di akhir pekan yang santai.

Kemudian tegaskan bahwa Anda berdua sedang berkencan! Dengan kata lain, tidak ada orang lain yang boleh ikut serta, termasuk anak-anak.

9. Batasi kritik dan nasihat

Terkadang, Anda bisa melihat sesuatu yang tidak terlihat oleh pasangan. Selain itu, adakalanya pasangan melakukan sesuatu yang negatif tanpa disengaja.

Maka dari itu, apa pun situasinya, berusahalah meminimalkan kritik yang Anda sampaikan dalam satu hari. Sebelum mengkritik pasangan, cobalah berpikir, “Apakah kritik tersebut benar-benar penting untuk disampaikan saat ini juga?"

Baca Juga: 5 Contoh Batu Alam Indonesia, di Warudoyong Sukabumi Jenis Apa?

Ingatlah selalu bahwa setiap hubungan adalah unik, dan apa yang membuat suami jatuh cinta berkali-kali dapat bervariasi tergantung pada individualitas dan dinamika hubungan Anda berdua.

Namun hal terpenting adalah terus berinvestasi dalam hubungan dan berkomitmen untuk membangun cinta yang mendalam dan bertahan lama.

Sumber: Berbagai Sumber.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat15 Mei 2024, 13:30 WIB

7 Makanan Tinggi Lemak yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol

Penderita kolesterol tinggi sebaiknya memilih daging tanpa lemak atau memilih sumber protein nabati, seperti kacang-kacangan dan kedelai.
Olahan Nugget Ayam. Makanan Tinggi Lemak yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol. Foto : YouTube / Galeri Rasa Channel
Jawa Barat15 Mei 2024, 13:15 WIB

Viral Film Vina: Sebelum 7 Hari, Polisi Rilis Identitas 3 DPO Pembunuh Vina dan Eki

Walaupun tanpa foto, Polda Jabar merilis identitas tiga DPO ini melalui akun media sosial resmi mereka dan menegaskan bahwa pengembangan kasus ini masih terus dilakukan.
Kelompok pelaku pembunuhan vina dan kekasihnya dalam tayangan film vina: sebelum 7 hari (Sumber: Dee Company)
Life15 Mei 2024, 13:15 WIB

4 Alasan Bayi Selalu Merasakan Lapar Yang Patut Diketahui Orang Tua

Bayi akan terlihat selalu lapar, dan orang tua dirumah perlu mengetahui mengapa mereka seperti itu terutama para ibu yang baru saja melahirkan si kecil
alasan mengapa bayi selalu lapar yang jarang disadari orang tua (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 13:00 WIB

8 Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami, Efeknya Langsung Terasa!

Beberapa cara alami sangat ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi.
Ilustrasi. Beberapa cara alami sangat ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Life15 Mei 2024, 12:45 WIB

Terapkan Yuk Bunda, 10 Cara Untuk Meningkatkan Jumlah ASI Secara Alami

Mengasihi merupakan salah satu kegiatan yang sangat mulia, namun adakah cara yang dapat meningkatkan pasokan ASI? Simak ulasan berikut
ilustrasi seorang ibu meningkatkan jumlah ASI secara alami untuk anaknya (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 12:30 WIB

Hindari Purin! 8 Tips Makan Sehat untuk Mencegah Serangan Asam Urat

Purin adalah senyawa yang diubah menjadi asam urat dalam tubuh, sehingga membatasi konsumsi makanan tinggi purin dapat membantu mengurangi kadar asam urat.
Ilustrasi. Hindari Purin! Ketahui Tips Makan Sehat untuk Mencegah Serangan Asam Urat. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sehat15 Mei 2024, 12:15 WIB

18 Rekomendasi Ikan Laut Rendah Purin yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Beberapa ikan laut ini rendah purin dan aman dikonsumsi penderita asam urat.
Ilustrasi - Beberapa ikan laut ini rendah purin dan aman dikonsumsi penderita asam urat. (Sumber : Pixabay.com/@DanaTentis).
Bola15 Mei 2024, 12:00 WIB

Prediksi Madura United vs Borneo FC di Leg 1 Semifinal Championship Series

Madura United akan menjamu tamunya Borneo FC di Leg 1 Semifinal Championship Series.
Madura United akan menjamu tamunya Borneo FC di Leg 1 Semifinal Championship Series. (Sumber : x/@MaduraUnitedFC/@BorneoSMR).
Life15 Mei 2024, 11:45 WIB

6 Golongan Orang yang Sulit Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Terdapat sejumlah golongan orang yang memiliki karakter dimana nantinya berpotensi sulit sukses di masa depannya di kemudian hari
Orang yang sulit sukses di masa depan karena memilih untuk menyerah (Sumber : Pexels.com/@MARTPRODUCTION)
Nasional15 Mei 2024, 11:35 WIB

Dewan Pers: RUU Penyiaran Tak Sesuai Hak Warga Negara, Bikin Tak Merdeka

RUU Penyiaran menjadi salah satu alasan pers Indonesia tidak merdeka.
(Foto Ilustrasi) Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu mengatakan draf RUU Penyiaran tidak sesuai dengan hak konstitusional warga negara. | Foto: Istimewa