60 Ucapan Selamat Natal 2022 untuk Dibagikan pada Orang Terdekat atau Media Sosial

Sabtu 24 Desember 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Natal 2022 (Sumber : Pexels)

Ilustrasi Ucapan Selamat Natal 2022 (Sumber : Pexels)

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan Natal 2022 sudah di depan mata. Biasanya di momen paling istimewa untuk seluruh umat nasrani di dunia ini, akan dirayakan dengan beribadah ke gereja, kumpul bersama keluarga, hingga bertukar kado.

Selain ketiga hal di atas, ada satu hal yang sudah menjadi tradisi di Hari Natal 25 Desember ini, yaitu ucapan selamat natal untuk orang terdekat atau bisa juga dibagikan ke sosial media.

Memberikan ucapan selamat Natal dengan kata-kata penuh kasih akan membuat perayaan Natal semakin bermakna dan berkesan. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Staycation saat Libur Nataru

Dan berikut kami berikan 60 ucapan selamat Natal yang bisa kamu bagikan pada orang terdekat secara langsung atau melalui media sosial seperti merangkum dari Suara.com:

  1. Malam Natal kali ini terasa semakin istimewa berkat kehadiran kalian. Terima kasih sudah mau menemani dan mendukung disegala situasi. 
  2. Natal menjadi hari yang istimewa dalam hidup. Karena Tuhan memberikan berkat yang sangat banyak kepada kita semua. Semoga kita akan bertemu dan berkumpul dengan Natal berikutnya ya! 
  3. Menjalani hari-hari selama satu tahun adalah suatu proses yang tak mudah. Kalian semua tentu mengetahui perjuanganku dalam menghadapinya. Aku akan selalu mengingat dukungan dan semangat dari kalian selama ini. Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai langkah kita semua. Selamat Natal, ya! 
  4. Dengan saling saling percaya, kita bisa melewati waktu yang terasa berat. Di momen Natal kali ini, mari kita semua tetap saling mendukung dan mengasihi satu sama lain. 
  5. Tuhan Yesus telah memberikanku hadiah yang begitu sepesial di Natal kali ini dengan kehadiran kalian di hidupku. Tanpa adanya kasih sayang kalian selama ini aku tidak tahu bagaimana hidupku.  
  6. Natal menjadi momen Tuhan menurunkan kasih sayang dan pengampunan. Mari kita selalu mendekati-Nya dan jangan pernah sia-siakan kesempatan berharga ini. 
  7. Merry Christmas and happy new year. May Jesus always be with you & family! 
  8. Merry Christmas! Semoga kita semua diberikan karunia cinta, kasih dan kedamaian dari Yesus Kristus. 
  9. Selamat Natal 2022 teruntuk orang-orang yang kusayangi. Damai Kristus akan selalu melingkupi kita semua dan memberikan ketenangan di sela-sela kegelisahan kita. 
  10. Hari Natal adalah hari yang paling spesial sepanjang masa. Mari kita jadikan momen spesial ini sebagai suatu yang berharga dan bermakna. 
  11. Musik Natal adalah kehangatan, semangat Natal adalah bentuk cinta yang tulus. Selamat Natal untuk keluarga dan sahabatku tersayang. Semoga Tuhan Yesus melindungi kita semua. 
  12. Walaupun tahun 2022 terasa berat, tapi pada akhirnya kita tetap berhasil sampai di penghujung tahun dengan penuh keberkahan. Semoga kita akan selalu dilimpahi kasih sayang Yesus sepanjang waktu. 
  13. Damai Kristus akan selalu ada untuk kita semua. Semoga kita mendapatkan penyertaan dari Tuhan dalam setiap langkah yang kita jalani. Sehingga, kita hidup menjadi manusia yang bermakna untuk sesama. 
  14. Di momen yang penuh berkah ini, semoga kita semua selalu bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama. Mari merayakan Natal ini dengan penuh suka cita. May Jesus always be with you & family! 
  15. Tiada kata yang sanggup ku ungkapkan untuk menggambarkan kebahagiaan Hari Natal ini selain ungkapan terima kasih. Semoga kita semua bisa saling mengasihi dan membersamai dalam waktu yang lama. 
  16. Hanya satu permintaan Natal yang ingin kupanjatkan di tahun ini, yakni semoga Tuhan memberikan kesempatan agar aku bisa menghabiskan waktu bersama kalian semua. Kasih Tuhan selalu ada untuk kita. 
  17. Selamat Natal. Damai Kristus akan selalu bersama kita. Semoga kesenangan, kedamaian dan kebahagiaan menyertai kita semua. 
  18. Lonceng Natal sudah berbunyi. Pohon Natal telah bersinar dengan lampunya yang warna-warni. Pertanda Natal sudah tiba. Semoga kita semua mendapatkan kasih Natal dari Yesus Kristus. 
  19. Merry Christmas. Semoga kasih sayang, cinta dan kehangatan menemanimu. Have a very Merry Christmas! 
  20. Di momen Natal kali ini, semoga Tuhan akan mengisi rumah kalian dengan cinta, kedamaian, dan kegembiraan. God bless you. 
  21. Mari bersama-sama menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan juga terang bagi dunia ini. Selamat Natal, yakinlah kehidupan kita dan keluarga akan dipenuhi dengan cinta dan damai. 
  22. Natal merupakan momentum untuk merayakan kebahagiaan dan cinta. Mari kita rayakan dan rasakan cinta dari Tuhan. Selamat Natal! 
  23. Layaknya Sinterklas, yang ingin aku lakukan dalam hidup ini adalah memberikan hadiah paling istimewa kepada orang-orang tersayang, termasuk kepadamu. Selamat Natal 2022! 
  24. Bagiku, perayaan Natal adalah hari bersatunya keluarga, cinta, kedamaian, kebahagiaan, dan kebersamaan. Ini hari yang sangat luar biasa untuk kita bisa melakukan apa pun dan berbagi. Selamat Hari Natal
  25. Di momen yang spesial ini, semoga kasih Tuhan Yesus akan selalu menyertai kita dan keluarga kita! 
  26. Selamat Natal 2022! Semoga kita diberkahi dengan keselamatan, ketenangan, kesehatan, dan kebahagiaan yang tiada henti. 
  27. Dalam balutan kegembiraan perayaan Natal, semoga kita bisa menebar kasih sayang untuk sesama sebagai bentuk rasa cinta kepada Tuhan. 
  28. Natal menjadi istimewa agar kita semua selalu mengingat untuk menebar kasih kepada sesama. 
  29. Di malam Natal ini, semoga Tuhan menerangi kita dan orang-orang tersayang dengan keberkahan dan kedamaian. 
  30. Aku bersyukur memiliki orang-orang hebat yang menemani Natal Ku. Semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan untukmu. 
  31. Satu doa di malam Natal yang ingin aku panjatkan, yaitu berharap semoga Anda selalu mendapatkan kebahagiaan dan merasakan momen Natal yang sangat istimewa ini dengan damai. 
  32. Merry Christmas! Semoga kebahagiaan dan kedamaian dari keluarga kita semakin besar di hari yang penuh sukacita ini. 
  33. Di sela hiruk-pikuk perayaan Natal kali ini terdapat keindahan yang nyata di antara yaitu hadirnya orang-orang tercinta. Semoga sukacita ini selalu bersama kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! 
  34. Pohon Natal telah dihias, kue Natal telah dibuat, kado Natal telah dibungkus dan keluarga telah berkumpul. Sekarang saatnya kita mengucapkan selamat Natal! 
  35. Tuhan mencintai setiap orang dan cintanya begitu nyata. Kasih dan karunia-Nya akan selalu ada untukmu. 
  36. Selamat Natal! Semoga tahun depan kita diberikan kesempatan untuk berkumpul lagi dan diberkati dengan sukacita serta limpahan kasih dari Tuhan. Merry Christmas! 
  37. Semoga sukacita yang tengah dirayakan umat Nasrani di seluruh dunia atas kelahiran Yesus Kristus ini akan menghangatkan perayaan Natal di rumah kita masing-masing. Selamat Natal dan Tahun Baru. 
  38. Semoga semangat Natal akan selalu bersinar di hati kita semua supaya bisa menerangi jalan menuju kebaikan. Merry Christmas! 
  39. Semoga perayaan Natal bisa menghangatkan hati dan meringankan beban kita semua. Suka cita Natal akan memberi penghiburan atas duka yang telah teejadi. 
  40. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga kebahagiaan dalam merayakan kelahiran Yesus Kristus ini membawa harapan serta cahaya yang terang di tahun depan.  
  41. Selamat Natal 2022. Semoga Tuhan Yesus selalu melindungi kita dari mara bahaya dan celaka. Mari kita menjadi manusia yang bijak dalam menjalani kehidupan. 
  42. Natal menjadi bukti cinta Tuhan Yesus yang rela mengorbankan diri demi umat manusia. Di momen istimewa ini, semoga kita semua selalu bisa saling mencintai dan membela kebenaran. 
  43. Selamat Natal. Mari sambut malam yang penuh suci ini dengan saling memaafkan dan penuh kasih sayang. Kedamaian akan selalu hidup dengan hati yang tulus. 
  44. Selamat Natal, ya. Semoga kamu selalu mendapatkan cinta dan berkah di hari spesial ini. Tuhan Yesus menyertai hidupmu. 
  45. Natal menjadi momen indah kita untuk saling menerima dan mengirimkan keberkahan. Limpahan cinta dan kasih bisa kita rasakan di hari istimewa ini. Selamat Natal. 
  46. Selamat menyambut Natal dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Semoga ketenangan senantiasa melingkupi hati. 
  47. Lebih dari sekedar perayaan, Natal merupakan momen penting untuk berbagi kasih kepada sesama. Semoga kita bisa saling mencintai selamanya. 
  48. Berkat kasih dari Yesus, momen Natal kali ini terasa lebih berkesan. Terima kasih sudah lahir ke dunia dan menyelamatkan kita. 
  49. Keluarga kami mengharapkan cinta, kebahagiaan, dan kedamaian untukmu… hari ini, besok, dan selalu. Selamat natal semua!
  50. Semoga kamu dan orang yang kamu cintai mendapatkan Natal yang diberkahi.
  51. Di Hari Natal ini aku doakan kebahagiaan dan kedamaian selalu ada di hatimu
  52. Semoga Hari Natalmu dihiasi dengan kegembiraan dan penuh dengan cinta. Selamat liburan.
  53. Selamat Natal semuanya, dan semoga tahun baru ini membawa kegembiraan dan tawa bagimu. Bisa merasa bahagia adalah harapan terbesar dalam hidup ini.
  54. Hitunglah berkah yang kamu dapat, buka hadiahmu, nyanyikan lagu-lagu Natalmu, dan buatlah keinginan di bawah pohon Natal. Semoga kamu menikmati Hari Natal terbaik ini!
  55. Sayangku, aku berdoa semua kamu mendapat semua berkah dari Natal yang indah dan semoga kamu merasakan kebahagiaan yang ada di liburan.
  56. Saat inilah! Semoga Natalmu indah, penuh dengan kenangan yang selalu ingat. Selamat Natal 2022!
  57. Semoga semua yang terbaik yang bisa kamu dapatkan di tahun ini. Selamat Natal untukmu dan semoga kamu mendapatkan satu tahun penuh berkah.
  58. Selamat Natal untukmu dan semoga kamu mendapatkan satu tahun penuh dengan berkah.
  59. Natal ini, menjadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat.
  60. Selamat Hari Natal! Aku harap kamu menciptakan kenangan yang terindah bersama dengan keluargamu di Hari Natal ini.

Itulah sederet ucapan yang bisa kamu bagikan secara langsung atau melalui media sosial pada keluarga, kerabat, teman, dan rekan kerja. Selamat merayakan untuk Updaters yang merayakannya!

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 22:11 WIB

Modal Rayuan di Medsos, Playboy asal Sukabumi Ini Kencani 5 Wanita untuk Gasak Motor

Polisi berhasil menangkap seorang Playboy asal Sukabumi yang melakukan penipuan dan penggelapan motor milik korban yang dikencaninya.
Tampang HH pria asal Cisaat Sukabumi pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor korban dengan modus berkencan dan berkenalan via medsos saat diinterogasi petugas. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:11 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TJM Sukabumi Pasang Jaringan Pipa Baru di Cikembar

Perumdam TJM Sukabumi cabang Cikembar melakukan pemasangan koneksi jaringan baru pada Kamis (28/3/2024) pagi.
Perumdam TJM Sukabumi melakukan uji coba sambungan pipa distribusi baru di Cikembar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)
Inspirasi28 Maret 2024, 20:42 WIB

5 Skill yang Wajib Dipelajari dalam Dunia Kerja agar Disayang Atasan

Penting untuk memiliki keterampilan yang tidak hanya relevan dengan bidang pekerjaan yang diinginkan, tetapi juga mencakup kemampuan interpersonal, manajemen waktu, dan adaptabilitas.
Ilustrasi dunia kerja. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi28 Maret 2024, 20:02 WIB

Disdik Sukabumi Ungkap Alasan Rekrut Kepala Sekolah SD dari Guru SMP dan TK

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Khusyairin menjelaskan proses rekrutmen sebagian calon kepala sekolah yang tidak hanya berasal dari guru SD saja, namun juga dari Guru SMP dan guru TK.
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sy