TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

5 Doa untuk Membolak-balikan Hati Manusia Sesuai Ajaran Islam

Untuk membolak-balikan hati manusia umat muslim diajurkan membaca beberapa bacaan doa ini.

Senin 28 Nov 2022, 18:00 WIB

Ilustrasi Membaca Doa Setelat Salat | Foto: Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Allah SWT maha membolak-balikan hati manusia. Saat kamu ingin meluluhkan hati seseorang yang kamu sukainya, maka kamu dapat membaca doa.

Dengan membaca doa meluluhkan hati manusia ini, Insya Allah hari orang yang kamu sukai akan tergerak sesuai dengan doa-doa yang kamu panjatkan kepada AllahSWT.

Dan inilah beberapa doa membolak-balikan hati Manusia menurut Islam agar seseorang yang kamu sukai bisa membalas perasaan kamu.

Baca Juga: 3 Bacaan Doa untuk Membolak Balikkan Hati Seseorang

Doa Membolak-balikan Hati Manusia

1. Doa Meluluhkan Hati si Dia
Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allahumma sakhkhir lii (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: "Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

2. Doa Agar Mudah Saat Pendekatan

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul 'uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku," (QS. Taha: 25-28).

3. Doa Agar Bisa Mencintai karena Allah SWT


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x