bankbjb

Doa Mengusir Ular Kobra dari Rumah, Agar Selalu Diberikan Perlindungan

Umat muslim juga dianjurkan untuk membaca doa untuk mengusir binatang buas dan mematikan menurut Islam.

Kamis 24 Nov 2022, 18:00 WIB
Doa Mengusir Ular Kobra dari Rumah, Agar Selalu Diberikan Perlindungan

SUKABUMIUPDATE.com - Musim hujan merupakan awal musim menetas bagi ular kobra dan mereka akan mencari tempat yang lembab serta hangat untuk bertelur. 

Selain penting untuk mengetahui cara mengusir dan mencegah ular masuk ke rumah, umat muslim juga dianjurkan untuk membaca doa untuk mengusir binatang buas dan mematikan menurut Islam.

Ada beberapa doa mengusir ular dari rumah menurut Islam. Menyadur NU Online, doa ini bahkan bisa dibaca untuk mengusir ular yang paling berbisa seperti ular kobra.

Doa Mengusir Ular dari Rumah

Yaa ardhu, rabbi wa rabbukillaah. A‘udzu billaahi min syarriki, wa syarrimaa fiki, wa syarrimaa yadibbu ‘alaiki. A‘udzu billaahi min asadin wa aswadin wa hayyatin wa ‘aqrabin wa min syarri waalidin wa maa walad wa min syarri saakinil balad.

Artinya: “Hai bumi, Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah. Aku berlindung kepada Allah dari kejahatanmu, kejahatan barang yang ada padamu, kejahatan barang yang berjalan di atasmu. Aku berlindung kepada Allah dari macan, ular hitam, segala ular, kalajengking, dari kejahatan segala yang beranak dan yang diberanakkan dan dari kejahatan yang berdiam di tempat ini.”

Doa Agar Dilindungi dari Binatang Buas

A'udzu bikalimatillahittammati min syarri maa khalaq.

Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya.”

Selain doa mengusir ular dari rumah dan doa agar dilindungi dari binatang buas, kita juga bisa membaca doa untuk minta perlindungan pada Allah.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini