TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bikin Nyesek! Pernikahan Batal 3 Jam Sebelum Akad, Alasannya Masih Ragu

Calon pengantin ini batal menikah karena sang calon pengantin wanita membatalkan secara sepihak lewat aplikasi WhatsApp.

Penulis
Selasa 22 Nov 2022, 23:05 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pernikahan seharusnya menjadi momen spesial bagi semua orang. Sayangnya, tidak semuanya akan mengalami hal yang sama, seperti yang terjadi pada calon pengantin ini batal menikah sesaat sebelum melakukan akad.


Sosok pengantin itu terjadi dalam unggahan akun TikTok @/sipraz123. Pada video berdurasi 37 detik itu, seorang pria bercerita dirinya batal menikah 3 jam sebelum prosesi akad dan resepsi, seperti yang dilansir dari Suara.com.


Pembatalan itu dilakukan secara tiba-tiba oleh pasangannya secara sepihak. Semakin mengejutkan, pembatalan tersebut dikatakan melalui pesan singkat lewat WhatsApp.


Sang calon pengantin wanita itu mengatakan alasan pembatalan lantaran ia masih ragu. "Terima kasih buat kamu, karena nggak hanya aku, tapi kedua orang tuaku ikut menanggung malu," tulis pria tersebut dalam video singkat itu.


Ia lalu memperlihatkan venue pernikahan yang saat itu tampak sudah dibongkar dan berantakan. Pria itu lalu menyebutkan sudah mempersiapkan pernikahan tersebut bersama selama 6 bulan.



Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x