TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Gempa Cianjur Rusak Puluhan Pesantren, Wizstren Buka Galang Dana

Wizstren sebagai lembaga Ziswaf tingkat nasional membuka penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, terutama pondok pesantren.

Rabu 23 Nov 2022, 08:35 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa berkekuatan 5.6 magnitudo mengguncang Kabupaten Cianjur dan sekitarnya dengan kedalaman 11 kilometer pada Senin, 21 November 2022.

Hingga Selasa, 22 November 2022 pukul 17.00 WIB, korban meninggal dunia akibat gempa ini mencapai 268 orang. Kemudian korban luka-luka 1.083 orang dan yang mengungsi 58.362 orang.

Wizstren sebagai lembaga Ziswaf tingkat nasional membuka penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, terutama pondok pesantren. Masyarakat bisa menyisihkan sebagian hartanya melalui: https://bit.ly/Wizstren_BantuKorbanGempaCianjur.

Diketahui, puluhan pondok pesantren di Cianjur mengalami kerusakan. Akibatnya, aktivitas belajar santri terhenti, bahkan harus tidur di tenda.

Informasi yang didapatkan Kiai Salman dari RMI Cianjur terdapat puluhan pesantren yang terdata rusak ringan hingga berat. Semoga donasi yang diberikan, bernilai pahala dan dapat meringankan duka para korban.

Sumber: Siaran Pers

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x