6 Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Teman Saja, Jangan Lebih

Sabtu 23 Maret 2019, 22:16 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kalau kamu punya teman yang bisa mengerti kondisimu, bukan berarti dia cocok untuk menjadi kekasih apalagi pasangan serius buatmu. Sebab, setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Dilihat dari zodiak, individu punya kelemahan dan kelebihan untuk urusan cinta jangka pendek maupun jangka panjang.

The Tarot Lady, Theresa Reed mengatakan beberapa tanda pada zodiak lebih cocok untuk hubungan teman karena planet mereka yang berkuasa. "Ada zodiak yang cenderung berada dalam hubungan jangka panjang daripada yang zodiak lain, begitu pula sebaliknya," kata Theresa Reed seperti dikutip Bustle.

Jadi, zodiak apa saja yang cukup jadi teman dan zodiak yang bisa jadi rujukan buat hubungan jangka panjang alias serius menjadi pasangan. Berikut ini ulasannya.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki kepribadian yang ceria sehingga sangat menyenangkan berteman dengannya. Mereka juga sangat loyal dengan teman. Jadi jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru tapi tak ingin melakukannya sendiri, cobalah ajak si Gemini. Kemungkinannya mereka akan mengatakan ya.

Hanya saja Gemini tak suka dengan kondisi hubungan yang datar-datar saja. Sebab, seorang Gemini mudah bosan dan mungkin berpaling ke lain hati. Sangat penting bagi Gemini mencari pasangan yang secara intelektual merangsang dia untuk menjelajahi hal-hal baru. Dengan begitu, Gemini punya pasangan yang menantangnya melakukan segala sesuatu yang menarik.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah sahabat yang baik. Jika dalam masalah, kamu dapat mengandalkan Virgo untuk datang di saat apapun. Mereka juga cerdas dan suka membantu, terutama jika kamu membutuhkan nasihat.

Namun untuk urusan percintaan, Virgo memasang standar tertentu dan belum tentu bisa terpenuhi. "Ketika pasangannya tidak bisa memenuhi standar itu, Virgo tak akan segan mengkritik habis-habisan," kata Theresa Reed.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra juga termasuk zodiak yang mudah berteman. Saat mereka kesulitan, lingkaran teman setianya akan berada di sekelilingnya. Namun untuk sebuah hubungan, Libra bisa menjadi begitu egois dengan segala kebutuhannya yang harus terpenuhi. Ingatlah, hubungan itu harus seimbang dan bukan mengutamakan yang satu dari lainnya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn termasuk zodiak yang pandai berteman. Orang dalam naungan zodiak ini biasanya lebih loyal kepada kelompok. Dan di sinilah persoalan bermula. Capricorn kerap terjebak pada kesetiaan pada kelompok dan mengorbankan hubungan cintanya. Capricorn memang menginginkan banyak hal dan akan bekerja keras untuk memiliki itu semua.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Zodiak Aquarius adalah sosok teman yang baik dan dapat dipercaya. Lebih salut lagi, Aquarius mampu menjalin pertemanan dengan semua lapisan masyarakat dan memperlakukan semua orang dengan hormat. Tapi untuk hubungan asmara, mereka suka menyaring emosi melalui pikiran tajam. Ini kerap membuat mereka kurang terbuka tentang perasaannya kepada pasangan.

6. Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Pisces kerap berteman dari satu kelompok ke kelompok lainnya. Dan ketika mereka menemukan sekelompok orang yang mereka sukai sebagai teman, maka hubungan itu akan dipertahankan. Sayangnya ketika berkaitan dengan cinta, Pisces adalah orang yang mudah putus asa. Jika hubungan asmaranya tidak berjalan sesuai harapan, mereka patah hati dan putus begitu saja.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life02 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Meminta Rezeki dari Segala Penjuru: Halal, Berkah dan Berlimpah

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi. Berdoa.  Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. Sumber Foto : Pexels/Alena Darmel
Jawa Barat02 Mei 2024, 17:52 WIB

Sukseskan WHO24, LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang

Untuk sukseskan program Wajib Halal Oktober 2024 (WHO24), formatur pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Edukasi Wakaf Indonesia (LP3H EWI) Kabupaten Bogor menginisiasi temu rembug dengan pengurus LP3H EWI Jabar
LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang | Foto : Ist
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Musik02 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Eks Personil CJR

Inilah Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Ex Personil Coboy Junior (CJR) yang Viral di Medsos.
Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan. Foto: YouTube/IqbaalRamadhan
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay