TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rp 65 Hingga Rp 200 Ribu Per Malam, 5 Penginapan Bukan Murahan di Kota Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Jumat 20 Nov 2020, 09:09 WIB
Rp 65 Hingga Rp 200 Ribu Per Malam, 5 Penginapan Bukan Murahan di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Weekend telah tiba! Untuk updaters yang ingin jalan-jalan ke Sukabumi tapi isi dompet tidak terlalu tebal jangan khawatir. Ada sejumlah penginapan dan hotel murah meriah tapi nyaman di sekitaran Kota Sukabumi denga harga sewa kamar dibawah Rp 200 ribu per malam.

Tim vakansi sukabumiupdate beri referensi 5 penginapan murah meriah yang mematok tarif menginap untuk weekend ini di bawah Rp 200 ribu. Diambil dari aplikasi pesan hotel agoda.com, penginapan dan hotel-hotel ini memberikan pelayanan yang tentunya sesuai degan tarif yang ditawarkan.

Nurmega Jaya.

Penginapan ini menawarkan harga sewa Rp 131.070 per kamar (double room). Berlokasi di Jalan Pelabuhan II KM 7, Lembursitu Kota Sukabumi, pengiapan ini menawarkan fasilitas WiFi gratis, 1 kasur double, bebas asap rokok dan Pancuran.

Daun Hijau (JRedDoorz) 

Berada di jalan R.E. Martadinata nomor 55 Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, ini salah satu penginapan di pusat keramaian atau perdagangn. Spesial hari ini, ditawarkan harga sewa dibawah Rp 200 ribu untuk RedDoorz Room, dengan 1 kasur queen size, fasilitas bebas asap rokok, wifi gratis juga pancuran.

Wisma Rengganis (RedDoorz)

Penginapan ini berada di Jalan Kenari no 16 - 18, Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Spesial disko 50 persen hari ini, denga harga sewa Rp 195.595 untuk tipe kamar (RedDoorz), dengan fasilitas 1 kasur ukuran queen size, pancuran dan wifi gratis.

Grand Pakidulan Hotel (OYO 688)

Hotel ini berlokasi di jalan Pelabuhan II KM.4,5 No.111, Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Menawarkan harga di bawah Rp 200 ribu per malam untuk Kamar Deluxe Twin dengan fasilitas 2 kasur single, bebas asap rokok, pancuran dan tentunya wifi gratis.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini