Tembus 3 Juta Penonton di Hari ke-11 Penayangan, Inilah Sinopsis Film Siksa Kubur

Senin 22 April 2024, 18:18 WIB
IMDB Siksa Kubur | Foto : Ist

IMDB Siksa Kubur | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com – Siksa Kubur adalah salah satu film horror yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak, Kamis, (11/4/2024). Pada hari ke-11 penayangannya, film ini berhasil meraih 3.007.911 penonton.

Kabar tersebut langsung dibagikan oleh Joko Anwar melalui akun instagram pribadinya pada Senin, 22 April 2024. Bahkan sang sutradara menuliskan caption ‘Alhamdulillaaaahh! Gas Gass!!’ yang merupakan bentuk syukur sekaligus semangat, karena film Siksa Kubur meraih 3 juta penonton.

Film ini memang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat begitu trailernya pertama kali dirilis. Mereka semua penasaran seperti apa gambaran siksaan di alam kubur. Sebab hal tersebut akan dialami setelah manusia meninggal dunia.

Selain ceritanya, film Siksa Kubur begitu dinantikan karena deretan pemainnya yang menarik perhatian. Dari Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, hingga Christine Hakim.

Daripada penasaran seperti apa ceritanya. Yuk simak sinopsis dan daftar pemain film Siksa kubur yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Sengketa Pemilihan Presiden

Baca Juga: Syaratnya Mudah, Tabungan Hari Raya Perumda BPR Cibadak Sukabumi Sudah Dibuka

Sinopsis Film Siksa Kubur

Melansir dari laman XXI, sinopsis film Siksa Kubur menceritakan Sita (Faradina Mufti) yang tidak percaya agama setelah melihat kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sejak itu, dia mempunyai satu tujuan dalam hidupnya yakni mencari orang yang paling berdosa dan ikut ke dalam kuburannya ketika orang itu meninggal.

Sita ingin membuktikan bahwa sisak kubur tidak pernah ada dan ingin meyakinkan kalau agama itu tidak ada. Akan tetapi Adil (Reza Rahadian) mencoba meyakinkan tindakan tersebut tidak baik dan sama saja seperti mempermainkan kehendak Tuhan serta agama.

Namun, Sita tidak mendengar dan tetap mencoba untuk masuk ke dalam kuburan orang paling berdosa agar membuktikan kalau siksa kubur tidak ada. Sayangnya, hal tersebut justru mendatangkan konsekuensi mengerikan yang dipenuhi dengan ancaman.

Daftar Pemain Film Siksa Kubur
Faranida Mufti sebagai Sita
Reza Rahardia sebagai Adil
Chiristine Hakim sebagai Nani
Slamet Rahardjo sebagai Wahyu/Ilham
Fachry Albar sebagai Sanjaya
Happy Salma sebagai Muti
Arswendy Bening Swara sebagai Pandi
Niniek L. Karim sebagai Juwita
Jajang C. Noer sebagai Ningsih
Putri Ayudya sebagai Umaya
Widuri Putri sebagai Sita kecil
Muzzaki Ramdhan sebagai Adil kecil
Itulah sinopsis dan daftar pemain film Siksa Kubur yang berhasil meraih 3 juta penonton. Biar penasarannya terbayarkan bisa langsung kunjung bioskop terdekat.

Sumber: Laman XXi / 21cineplex.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life15 Juli 2024, 07:00 WIB

12 Cara Membangun Harga Diri yang Baik di Depan Orang

Cara Membangun Harga Diri yang Baik di Depan Orang. Berikan penghargaan pada diri sendiri untuk pencapaian kecil maupun besar.
Ilustrasi. Cara Membangun Harga Diri yang Baik di Depan Orang (Sumber : Pexels/fauxels)
Food & Travel15 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Air Rebusan Jahe yang Kaya Manfaat Kesehatan, Bisa Meredakan Mual Muntah

Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan jauh.
Ilustrasi. Jahe dikenal efektif dalam meredakan mual dan muntah, termasuk yang disebabkan oleh kehamilan atau perjalanan. (Sumber : Freepik/@freepik)
Science15 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 Juli 2024, Awal Pekan Potensi Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Jawa Barat14 Juli 2024, 22:09 WIB

Influencer Sukabumi Mang Kifly Serahkan Hadiah Motor Ke Pegi Setiawan Cirebon

Influencer asal Sukabumi yang dikenal dengan @mang-kifly bertemu dengan seorang yang kini tengah viral dalam pemberitaan kasus pembunuhan Vina Cirebon, yaitu Pegi Setiawan.
Inluencer asal Sukabumi, Mang Kifly saat bertemu Pegi Setiawan di Cirebon | Foto : Istimewa
Life14 Juli 2024, 21:00 WIB

Selalu Berterima Kasih, 10 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari

Orang sukses selalu meluangkan waktu untuk bersyukur atas hal-hal baik yang terjadi pada hari itu.
Ilustrasi. Kebiasaan Sukses Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/VladaKaporvich)
Sukabumi14 Juli 2024, 20:53 WIB

Jelang HCS 2024, Tumpukan Sampah Hiasi Jalanan di Palabuhanratu Sukabumi

Jelang Healthy Cities Summit (HCS) 2024, tumpukan sampah liar masih terlihat menghiasi ruas jalan Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Babadan, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tumpukan sampah yang berada di Jalan raya Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi14 Juli 2024, 20:23 WIB

Dukung Net Zero Emission, PLN Sukabumi Siap Layani Gangguan Pelanggan 24 Jam dengan Motor Listrik

Dalam upaya mendukung program Pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE) di Tahun 2060, PLN Sukabumi mengambil langkah konkret dengan menyiapkan layanan gangguan pelanggan 24 jam menggunakan motor listrik.
PLN Sukabumi siapkan motor listrik untuk layani gangguan pelanggan | Foto : Ist
Sukabumi14 Juli 2024, 20:09 WIB

Polisi Selidiki Kasus Malam Minggu Berdarah di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Ini Ceritanya

Peristiwa berdarah terjadi pada Sabtu malam 13 Juli 2024 sekira pukul 23:30 WIB di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Akibatnya seorang pria dikabarkan mengalami luka disekujur tubuhnya.
Tempat kejadian perkara seorang pemuda dikeroyok di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life14 Juli 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk dan Cara Menghindarinya

Makan makanan berat atau berkalori tinggi sebelum tidur dapat membuat tubuh sulit mencerna makanan dan menyebabkan penumpukan lemak.
Ilustrasi. Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk (Sumber : Pexels/picjumbo.com)
Sukabumi14 Juli 2024, 19:40 WIB

Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam: PLN Sukabumi-Srikandi PLN Berbagi Kado Ke Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, PLN Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi dan Srikandi PLN menggelar kegiatan sosial
PLN Sukabumi dan Srikandi PLN mengadakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1446 H | Foto : Ist