Bubun Ajak Gobang Kembali ke Terminal? Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 7

Selasa 28 Maret 2023, 19:15 WIB
Di Preman Pensiun 8 episode 7 ini sepertinya Bubun akan mengajak Gobang kembali ke bisnis lama di terminal | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

Di Preman Pensiun 8 episode 7 ini sepertinya Bubun akan mengajak Gobang kembali ke bisnis lama di terminal | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode sebelumnya giliran Taslim yang didatangi anak buah Agus dan Yayat yang mengaku sebagai debt collector. Namun, Taslim berhasil melawan dan membuat mereka berdua kabur.

Kini di Preman Pensiun episode 7 dua orang anak buah Agus dan Yayat itu kembali mendatangi Taslim dan coba menghajarnya. Bedanya, kali ini sepertinya keponakan kang Murad tersebut berhasil dikalahkan.

Hal tersebut terlihat dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @premanpensiun.mncp Selasa, (28/3/2023). Belum diketahui bagaimana nasib Taslim selanjutnya.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Sementara itu, anak buah Agus dan Yayat yang ditugaskan meneror jalanan kembali beraksi. Mereka rupanya masih penasaran setelah sebelumnya gagal menghajar Jimi.

Hal itu pun membuat Utar dan kawan-kawan tidak tenang. Mereka pun mengadu pada Didu yang selanjutnya diteruskan pada Cecep. Mendengar hal tersebut Cecep dan Murad langsung meluncur menemui Didu dan kawan-kawan.

Di tempat lain, Roy mendapat laporan dari timnya jika parkiran mereka berhasil direbut kembali kelompok Otang. Roy pun memberitahukan hal tersebut pada bang Edi dan tentu saja bang Edi tidak senang karena kegiatan promosi dirinya tidak akan berjalan tanpa ada pemasukan dari jalanan.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat

Yang menarik di episode ini yaitu diperlihatkannya Bubun dan Gobang yang tengah berjalan tanpa tujuan mengingat keduanya saat ini jadi pengangguran.

Dari obrolan keduanya Bubun sempat mengatakan jika mereka kembali ke terminal tentu nasib mereka tidak akan seperti itu. Apakah Bubun berniat mengajak Gobang kembali ke bisnis lama di terminal?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 7 yang akan tayang Rabu, (29/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 21:18 WIB

Petahana Bertumbangan, Inilah 7 Caleg Diprediksi Lolos DPRD di Dapil 1 Sukabumi

Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan (Dapil) 1 tingkat kecamatan selesai dilaksanakan. Tujuh orang diprediksi melenggang menjadi anggota DPRD
Caleg DPRD dengan suara terbanyak di Dapil I Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life27 Februari 2024, 21:00 WIB

Cake Resume Quiz Sedang Viral, Ini 7 Manfaat Manfaat Bermain Quiz

Berikut ini beberapa manfaat bermain quiz seperti Cake Resume Quiz atau What Cake R U
Ilustrasi - Berikut ini beberapa manfaat bermain quiz seperti Cake Resume Quiz atau What Cake R U (Sumber : ooopenlab.cc)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 20:40 WIB

Digelar di Jajaway, Ini Jadwal Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Sukabumi

KPU Kabupaten Sukabumi akan mengadakan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten dengan target penyelesaian dalam waktu 4 hari.
Kantor KPU Kabupaten sukabumi | Foto Sy
Film27 Februari 2024, 20:10 WIB

5 Fakta Menarik Ruy Iskandar, Aktor dari Indonesia di Avatar The Last Airbender

Berikut fakta-fakta menarik dari Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang menarik perhatian karena berperan menjadi Letnan Zee di Avatar The Last Airbender.
Ruy Iskandar (tengah) berfoto dengan Paul Sun Hyun Lee dan Dallas Liu ketika Syuting Avatar The Last Airbender. Sumber Foto: Instagram/@ruyiskandar
Aplikasi27 Februari 2024, 20:00 WIB

Link Download Gambar Ramadan 2024, Desain Baru dan Menarik

Berikut ini kumpulan link download Ramadan 2024 yang bisa digunakan secara gratis
Link Download Gambar Ramadan 2024, Desain Baru dan Menarik (Sumber : Freepik/pikisuperstar)
Sukabumi27 Februari 2024, 19:48 WIB

Dinkes Sukabumi: Total Siswa Korban Keracunan Capai 35 Orang, 3 Dirujuk ke RS

Dinkes Kabupaten Sukabumi mengirimkan sampel jajanan penyebab keracunan massal siswa SD untuk diuji di Labkesda Jabar.
Penyidik dari Polres Sukabumi Kota saat mengamankan sampel jajanan yang menyebabkan puluhan Siswa SD Sukabumi keracunan. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 19:42 WIB

Kantongi 91 Ribu Suara, Hergun Optimis Kembali Melenggang ke Senayan

Caleg petahana DPR RI dari Partai Gerindra Heri Gunawan kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih suara terbanyak di Dapil Jawa Barat IV, melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi.
Heri Gunawan, Caleg petahana DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil Jabar IV (Kokab Sukabumi) | Foto : Sukabumi Update
Kecantikan27 Februari 2024, 19:00 WIB

Hindari Kebotakan! 7 Cara Perawatan Rambut Rontok dengan Bahan Alami

Berikut ini cara merawat rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami
Ilustrasi - Berikut ini cara merawat rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami (Sumber : Freepik.com/@stockking)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 18:52 WIB

10 PPK di Kota Sukabumi Diperiksa Bawaslu, Dugaan Pemindahan Suara Caleg PDIP

10 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terlapor dihadirkan di tengah persidangan kasus dugaan pemindahan suara Pileg 2024 DPRD Kota Sukabumi
Proses Persidangan dugaan pemindahan suara yang digelar di Kantor Bawaslu Kota Sukabumi pada Selasa (27/2/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 18:32 WIB

Buntut Dugaan Pemindahan Suara, Caleg PDIP DPRD Kota Sukabumi Saling Lapor

Caleg PDIP DPRD Kota Sukabumi Saling Melaporkan ke Bawaslu, Adu Data Soal dugaan kecurangan.
Ketua Tim Pemenangan Ujang Taufik, Firmansyah Kusmayadi menyerahkan laporan ke Bawaslu Kota Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)