Sinopsis The Good Bad Mother, Film Terbaru Lee Do Hyun yang Tayang April 2023

Kamis 09 Maret 2023, 20:15 WIB
Sinopsis The Good Bad Mother, Film Terbaru Lee Do Hyun yang Tayang April 2023. | (Sumber : soompi.com.)

Sinopsis The Good Bad Mother, Film Terbaru Lee Do Hyun yang Tayang April 2023. | (Sumber : soompi.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Lee Do Hyun kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi drama terbaru berjudul The Good Bad Mother. Film ini dijadwalkan tayang pada April 2023 mendatang.

Lewat film ini Lee Do Hyun akan berkolaborasi dengan artis senior Ra Mi Ran sebagai seorang ibu dan anak yang tidak biasa. Drama The Good Bad Mother sendiri disutradarai oleh sutradara terkenal Shim Na Yeon.

Sebelum membintangi The Good Bad Mother, aktor Lee Do Hyun telah sukses membintangi film The Glory Part 1 dan 2 dengan aktris cantik Song Hye Kyo. Lewat drama itu Lee Do Hyun berhasil membuat para penonton terpana dengan aktingnya.

Baca Juga: Upaya Penyelamatan di Balik Tewasnya Bocah yang Tenggelam di Santa Sea Sukabumi

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan jalan cerita film ini, simak dulu sinopsis The Good Bad Mother sebelum nonton dramanya bulan depan yang dikutip via Suara.com.

Sinopsis The Good Bad Mother

The Good Bad Mother adalah drama komedi mengharukan di JTBC. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang harus kembali menjadi ibu saat putranya yang sudah dewasa mengalami kecelakaan dan tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Drama ini disutradarai oleh Shim Na Yeon dari Beyond Evil dan ditulis oleh Bae Se Young. Selain Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, drama ini juga menggaet Ahn Eun Jin, Yoo In Soo, dan akan tayang di JTBC pada 26 April 2023 mendatang.

Pemain The Good Bad Mother

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang mengelola peternakan babi dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) seorang diri.

Dia memilih menjadi "ibu yang buruk" dan bersikap keras pada putranya karena tak ingin anaknya tumbuh tidak berdaya dan mengalami rasa sakit sepertinya.

Baca Juga: Sisa 7 Laga, Mampukah Persib Bandung Raih Gelar Juara Liga 1 2022/2023

Lee Do Hyun akan memerankan Choi Kang Ho, putra Young Soon yang sukses jadi jaksa. Meski jadi jaksa terkemuka, Kang Ho punya kepribadian yang dingin. Kang Ho yang telah lama meninggalkan ibunya tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu menyebabkan Choi Kang Ho hilang ingatan dan kembali menjadi anak-anak yang berusia 7 tahun. Demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi "ibu yang buruk" sekali lagi.

Ahn Eun Jin juga akan tampil di drama ini sebagai Mi Joo, teman lama Kang Ho yang selalu mendukungnya. Dia pindah kembali ke kampung halaman karena kesulitan keuangan.

Yoo In Soo akan menjadi Bang Sam Shik, seorang pembuat onar yang energik di desa. Jung Woong In akan memerankan karakter Oh Tae Soo, seorang jaksa yang berdedikasi pada pekerjaannya dan bersiap untuk menjadi anggota majelis.

Baca Juga: Kereta Api Jampang Palabuhanratu Muncul dalam FGD Kajian Revisi Tata Ruang Sukabumi

Choi Moo Sung menjadi Song Woo Byuk, ketua Grup Woo Byuk yang memanfaatkan Choi Kang Ho supaya bisa berhubungan dengan Oh Tae Soo.

Seo Yi Sook berperan sebagai Nyonya Park, ibu dari Bang Sam Shik dan pemilik pabrik desa. Kim Won Hae sebagai pemimpin desa yang mengambil semua tanggung jawab desa.

Jang Won Young akan memerankan suami Nyonya Park, sedangkan Kang Mal Geum akan berperan sebagai Nyonya Jeong, wanita yang rela mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya yang bernama Lee Mi Joo.

Tak ketinggalan ada Baek Hyun Jin sebagai seorang komposer yang bercita-cita membangun gedung konser besar di desa Jowoori. Hong Bi Ra akan bergabung di drama ini sebagai putri tunggal Oh Tae Soo yakni Oh Ha Young.

Ki So You dan Park Da On akan memerankan si kembar Ye Jin dan Seo Jin yang menjadi teman Choi Kang Ho usai dia menjadi anak-anak lagi.

Alasan Nonton The Good Bad Mother

The Good Bad Mother adalah drama komedi mengharukan yang banjir bintang, makanya tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini.

Ra Mi Ran dari Dr. Park's Clinic, Lee Do Hyun dari The Glory, Ahn Eun Jin dari Hospital Playlist, Yoo In Soo dari Alchemy of Souls dan masih banyak lagi pemeran lainnya akan bergabung di drama ini.

"Saya sangat senang dan bersemangat bisa bergabung di proyek hebat dengan orang-orang yang hebat. Ini akan menjadi tantangan yang lebih mengasyikkan daripada menakutkan," kata Lee Do Hyun seperti dilansir Soompi soal drama barunya ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK untuk Posisi Experience Flight Attendant

Tim produksi juga menyebut kalau The Good Bad Mother adalah drama komedi yang hangat, fresh, dan healing yang pastinya akan menghadirkan hiburan baru pada pemirsa. "Kalian bisa menantikan penampilan dan sinergi para aktor yang penuh semangat dan sangat menghibur," kata tim produksi bikin penasaran.

Itu dia sinopsis The Good Bad Mother, drama komedi baru yang mengharukan dari Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun. Drama dengan total 14 episode ini akan tayang perdana di JTBC pada 26 April 2023 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 22:11 WIB

Modal Rayuan di Medsos, Playboy asal Sukabumi Ini Kencani 5 Wanita untuk Gasak Motor

Polisi berhasil menangkap seorang Playboy asal Sukabumi yang melakukan penipuan dan penggelapan motor milik korban yang dikencaninya.
Tampang HH pria asal Cisaat Sukabumi pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor korban dengan modus berkencan dan berkenalan via medsos saat diinterogasi petugas. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:11 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TJM Sukabumi Pasang Jaringan Pipa Baru di Cikembar

Perumdam TJM Sukabumi cabang Cikembar melakukan pemasangan koneksi jaringan baru pada Kamis (28/3/2024) pagi.
Perumdam TJM Sukabumi melakukan uji coba sambungan pipa distribusi baru di Cikembar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)