6 Link Nonton Film Gratis dan Legal Buat Kamu Penikmat Film

Rabu 07 September 2022, 18:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Link nonton film gratis kini semakin dicari para penikmat film ditambah semakin mudahnya cara mengakses hiburan tersebut.

Umumnya orang akan nonton film gratis di LK21 dan IndoXXI. Namun, ternyata ada beberapa situs lain yang menyediakan layanan nonton film secara gratis dan legal.

Mengutip dari Suara.com, dalam artikel singkat kali ini, akan disajikan beberapa opsi lain yang merupakan platform legal, sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas gambar dan suara yang benar-benar baik saat menikmati film secara gratis.

Baca Juga :

8 Film Indonesia yang Akan Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

LK21 dan IndoXXI sering menjadi tujuan para penikmat film untuk menonton film gratisan, Namun, perlu diketahui bahwa kedua situs tersebut merupakan situs ilegal. Oleh karenanya, Anda harus mengetahui daftar link nonton film gratis legal berikut ini.

photo(Ilustrasi) 6 Link Nonton Streaming Legal, Buat Anda Pecinta Film - (Freepik)</span

1. KlikFilm

Bekerjasama dengan Falcon Pictures, KlikFilm merupakan salah satu platform nonton film gratis yang legal di Indonesia. Direktori film yang disediakan juga cukup luas, mulai dari film dalam negeri hingga film mancanegara.

Anda bisa langsung klik di tautan https://klikfilm.com untuk menikmati sajian film yang tersedia di sana. Atas kerjasamanya dengan rumah produksi tersebut, ada beberapa film yang bahkan secara eksklusif hanya ditayangkan di platform ini.

2. Cinema Box

Menyediakan jasa streaming film gratis, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Playstore atau AppStore. Anda bisa mengunduh film yang disajikan di platform ini dan menontonnya secara offline.

Namun demikian, tetap bijak dalam menikmati film yang tersedia ya, jangan disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

3. We TV

We TV adalah salah satu platform nonton film gratis dan legal yang bisa Anda akses. Anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya di https://wetv.vip untuk menikmati semua filmnya.

Tidak hanya film yang sudah disiarkan secara luas, namun juga beberapa konten eksklusif yang hanya ada di platform ini saja.

Baca Juga :

Sinopsis dan Fakta One Piece Film: Red Tayang di Indonesia 21 September 2022!

4. Viu

Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Pada situs www.viu.com Anda bisa menikmati film unggulan dan terbaik, serta beberapa konten eksklusif.

Meski ada batasan tertentu, namun untuk platform yang menyediakan layanan secara gratis Viu termasuk memuaskan. Anda juga bisa berlangganan layanan premiumnya hanya dengan Rp30.000 saja per bulannya.

5. Viki

Untuk penggemar K-Pop, mungkin platform ini tidak lagi asing. Dalam situsnya di www.viki.com Anda bisa menikmati berbagai konten dari negara Korea Selatan yang beragam dan menghibur.

Anda tinggal mengunduh aplikasinya saja di Play Store atau App Store langsung dari perangkat yang Anda gunakan saat ini.

6. Vidio

Jika Anda mencari alternatif selain LK21 dan IndoXXI, Vidio bisa jadi opsi yang menarik. Banyak pilihan tontonan berbagai genre di platform ini yang bisa dipilih dengan cukup leluasa.

Jika Anda ingin mengakses seluruh kontennya, Anda hanya perlu membayar Rp49.000 per bulan. Namun jika tidak, Anda tetap bisa mengakses cukup banyak konten di dalamnya. Linknya ada di https://www.vidio.com/.

Baca Juga :

Fakta Menarik Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia, Tayang 8 September 2022!

SUMBER: SUARA.COM/I Made Rendika Ardian

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat20 April 2024, 08:00 WIB

Bisa Menurunkan Gula Darah, 5 Manfaat Kencana Ungu untuk Kesehatan

Selain sebagai tanaman hias, beberapa spesies kencana ungu juga memiliki nilai pengobatan tradisional dalam beberapa budaya.
Ilustrasi. Cek Diabetes. Gaya Hidup Sehat untuk Mencegah Gula Darah Naik (Sumber : Pexels/PhotoMixCompany)
Life20 April 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apakah Kamu Salah Satunya?

Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran.
Ilustrasi - Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran. (Sumber : Freepik.com)
Food & Travel20 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Asam Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya!

Begini Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ikuti 8 Langkahnya Yuk!
Asam Jawa. Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya! (Sumber : Freepik/jcomp)
Science20 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 April 2024, Cek Dulu Sebelum Berakhir Pekan!

Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya. (Sumber : Freepik)
Sukabumi20 April 2024, 00:14 WIB

Usai Lebaran, Pasien Membludak di RSUD Palabuhanratu Sukabumi

Humas RSUD Palabuhanratu Sukabumi sebut pasien yang datang rata-rata mengeluhkan penyakit demam, pencernaan, metabolik, serta penyakit dalam.
Kondisi di sekitar IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, Jumat (19/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 23:48 WIB

Yudi Suryadikrama Respon Perundingan Kebonpedes Soal Dukungan Maju Pilkada Sukabumi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama merespon pernyataan sejumlah kader partai yang memintanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2024.
Yudi Suryadikrama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Keuangan19 April 2024, 23:24 WIB

Upaya Bapenda Sukabumi Mudahkan Layanan Perpajakan Bagi Wajib Pajak di Desa

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri mengatakan inovasi tersebut menekankan pentingnya integrasi sistem administrasi pajak daerah dari tingkat desa hingga kabupaten.
Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri. | Foto: SU/Ilyas (Sumber : SU/Ilyas)
DPRD Kab. Sukabumi19 April 2024, 22:01 WIB

DPRD Minta Bakesbangpol Usut Penyebab Meninggalnya Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar turut berbelasungkawa atas meninggalnya Kayla Nur Syifa saat mengikuti seleksi Paskibraka.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Opini19 April 2024, 21:44 WIB

Menjadi Lelaki Berkualitas: Inspirasi dari Kartini

Sosok Kartini, seorang pejuang kesetaraan gender dari Indonesia pada abad ke-19, memberikan pandangan yang menarik dan relevan, bukan saja bagi perempuan, bahkan bagi kaum laki-laki masa kini.
Dr. Ari Riswanto, M.Pd., MM / Dosen Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi/Pengurus DPW Forum shilaturahmi Doktor Indonesia | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi19 April 2024, 21:08 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Program Makan Untuk Lansia Di Tegalbuleud Sukabumi

Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, bantu salurkan program bantuan makanan bagi lanjut usia (Lansia), yang merupakan program Kemensos RI.
Program makan bagi lansia di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Ragil Gilang