bankbjb

6 Tips Padu Padan Busana Motif Floral, Jadikan Kamu Tambah Geulis

Outfit atau fashion item lain yang memiliki motif floral begitu beragam sehingga bisa disesuaikan untuk berbagai momen berbeda

Dede Imran
Penulis
Rabu 2 Nov 2022, 07:00 WIB
6 Tips Padu Padan Busana Motif Floral, Jadikan Kamu Tambah Geulis

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu para perempuan yang ingin tampil lebih feminim bisa menggunakan busana dengan motif floral atau bunga-bunga. Kamu bisa menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus dan sebagainya.

Outfit atau fashion item lain yang memiliki motif floral begitu beragam sehingga bisa disesuaikan untuk berbagai momen berbeda, baik formal maupun casual, motif bunga bisa dijadikan andalan.

Dilansir dari Suara.com, dirangkum dari Boldsky, berikut beberapa cara memadupadankan motif floral untuk gaya busana sehari-hari.

1. Floral shirt

Anda bisa memilih kemeja dengan motif floral yang minimalis atau justru sebaliknya. Padukan dengan celana panjang polos, denim, atau bahkan rok. Anda juga bisa memilih bahan kain yang berbeda sesuai kebutuhan, seperti katun, polyester, linen, dan lainnya.

2. Floral Pants

Celana bermotif floral juga bisa jadi pilihan menarik. Jika Anda merasa motif bunga yang menyeluruh terlalu dramatis, coba pilih celana dengan motif bordir bunga minimalis.

Anda lalu bisa memadukannya dengan atasan seperti kaus atau kemeja polos. Aksesori simpel dan tas tanpa hiasan motif juga bisa dipilih untuk melengkapi tampilan.

3. Floral dress

Gaun kasual dengan motif bunga nan indah adalah gaya klasik yang tak lekang waktu. Ada banyak model gaun yang bisa dipilih, mulai dari midi, mazi, a-line, bodycon, dan lainnya. Jangan lupa pilih aksesori favorit untuk mempercantik penampilan.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini