Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Nonton Gratis Klik Disini!

Rabu 14 Juni 2023, 19:15 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Nonton Gratis Klik Disini!. | (Sumber : Instagram.)

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Nonton Gratis Klik Disini!. | (Sumber : Instagram.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Hari ini Rabu (14/6/2023), Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 19:30 WIB.

Meskipun pertandingan ini bertajuk FIFA Matchday, tak akan membuat Timnas Indonesia bermain santai. Skuad Garuda akan bermain spartan demi meraih poin di ranking FIFA.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Hal itu juga yang dikatakan Ketua Umum Erick Thohir kepada skuad Timnas Indonesia agar bermain dengan sungguh-sungguh demi meraih hasil positif.

Namun, kali ini Palestina datang dengan membawa skuad terbaiknya untuk melawan Timnas Indonesia. Apalagi Palestina juga sedang on-fire. Ini terlihat dalam empat pertemuan terakhir, Palestina sukses menyapu bersih kemenangan.

Meski begitu, rekor pertandingan terakhir Timnas Indonesia juga tida kalah mentereng. Skuad Garuda tidak pernah menelan kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Sementara dari head-to-head, Timnas Indonesia pernah mengalahkan Palestina. Namun, itu cukup lama pada 2011 sehingga ada perubahan kualitas termasuk dari segi pemain.

Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan langsung menurunkan komposisi terbaiknya di laga besok. Pasalnya, target kemenangan diusung demi memperbaiki ranking FIFA skuad Garuda.

Meski begitu, Timnas Indonesia patut waspada. Di tim Palestina ada Mohammed Rashid yang sempat memperkuat Persib Bandung di mana pastinya sedikit paham dengan gaya bermain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Beberapa wajah baru khususnya pemain naturalisasi kemungkinan diberi waktu debut oleh Shin Tae-yong. Sebut saja Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Ivar Jenner.

 

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina

Timnas Indonesia (3-4-3): 

Syahrul Trisna; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Baca Juga: Termasuk Cibeas Sukabumi, Ini 99 Titik Lokasi Rukyatul Hilal Untuk Idul Adha 2023

Palestina (4-2-3-1): 

Rami Hamadeh; Mousa Farawi, Michael Termanini, Mohammed Saleh, Samer Jundi; Mohammed Rashid, Mohammed Yameen; Islam Batran, Odai Kharoub, Mahmoud Abu Warda; Mahmoud Wadi.

Pelatih: Makram Daboub.

Prediksi Skor Akhir: Timnas Indonesia 2-2 Palestina.

Baca Juga: Lintasan Rel Kereta di Segog Sukabumi Dipasang Alat Ini, Solusi Kemacetan?

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan nanti antara Timnas Indonesia vs Palestina, berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina.

Link nonton: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Demikian informasi mengenai link nonton Timnas Indonesia vs Palestina yang akan digelar hari ini Rabu (14/6/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 19:30 WIB.

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa