TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Link Live Streaming Persib vs Persikabo Sore Ini: 8 Pemain Bandung Absen

Laga Persib vs Persikabo akan berlangsung Minggu, (27/11/2022) sore yang bertajuk latihan bersama

Penulis
Minggu 27 Nov 2022, 13:01 WIB

Persib vs Persikabo | Foto: Instagram/@officialpersikabo

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakukan latihan bersama atau bisa disebut laga persahabatan dengan Persikabo 1973, Minggu 27 November 2022 pukul 14.30 WIB. Namun, delapan punggawa Maung Bandung (julukan Persib) akan absen pada laga kali ini.


Kedelapan pemain tidak masuk daftar susunan pemain karena berbagai alasan. Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya bakal absen karena memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia yang akan bersiap menghadapi Piala AFF 2022.


Kemudian tiga pemain Persib lain yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah juga masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-20 di Eropa.


Selain para pemain yang dipanggil Timnas, ada dua pemain Persib yang bakal absen di latihan bersama sore nanti. Mereka adalah David Rumakiek dan Teja Paku Alam yang masih menjalani pemulihan kondisi akibat cedera dan masalah kesehatan.


Pelatih Maung Bandung Luis Milla mengaku senang timnya kembali mendapat kesempatan menjalani latihan bersama.


Sebelumnya, Persib menjamu tim Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 November 2022 lalu.


"Persiapan yang kami lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," katanya.


Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan dengan kualitas setara dengan timnya, latihan bersama Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan baginya untuk meningkatkan kualitas permainan tim.


"Ini akan menjadi evaluasi karena latihan membutuhkan evaluasi. Jadi, ini hal yang bagus buat kami," ujar Milla.


Latihan bersama kali ini berlangsung tertutup. Bobotoh maupun suporter Persikabo 1973 hanya bisa menikmati latihan bersama di layar kaca yang akan disiarkan live di Indosiar.
Berikut link live streaming laga Persib Bandung vs Persikabo. Klik Link


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x