3 Aplikasi Buat Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cewek Kazakhstan

Selasa 12 Januari 2021, 10:39 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Buat para cowok, pasti sekarang ada yang kepikiran bagaimana caranya punya pacar cewek Kazakhstan seperti yang dialami seorang Youtuber Indonesia Bernama Fiki Naki. Cowok berumur 20 tahun tersebut mendapatkan kejutan ketika sedang bermain aplikasi OmeTV lalu bertemu dan berkenalan dengan seorang cewek asal Kazakhstan bernama Dayana yang secara terang-terangan ingin membawa kabur Fiki Naki ke negaranya lalu akan menikahinya. 

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova. | Sumber: Instagram/altynbekova_20

Seperti yang diketahui, negara yang berada di kawasan perbatasan antara Russia dan Tiongkok ini memiliki banyak cewek-cewek cantik. Sebelumnya juga sempat viral di tahun 2014 lalu ketika salah seorang atlet voli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova menjadi perbincangan banyak orang karena kecantikannya ketika bertanding di kompetisi Asian Junior Women's Volleyball Championship yang digelar di Taipei, Taiwan.

Fiki Naki dan Dayana

Fiki Naki dan Dayana. | Sumber: Youtube Fiki Naki

Lalu yang terbaru adalah, Fiki Naki yang sangat beruntung bisa berkenalan dan bertemu secara online dengan seorang cewek cantik asal asal Kota Astana, Kazakhstan  bernama Dayana

Nah jika Fiki Naki melakukan manuver mencari cewek-cewek cantik Kazakhstan menggunakan aplikasi OmeTV, disini kami akan memberikan tips berupa alternatif aplikasi lainnya yang bisa banget bantu kamu yang masih jomblo buat dapetin cewek Kazakhstan, penasaran aplikasinya apa aja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tinder

Tinder

Tinder. | Sumber: tinder.com

Melansir dari situs resminya, Tinder adalah platform yang dibangun dalam dunia yang penuh kemungkinan. Kemungkinan untuk menjalin hubungan yang bisa berakhir lebih serius. Jika kamu di sini ingin bertemu dengan orang baru, memperluas jaringan sosial, bertemu masyarakat setempat ketika bepergian, atau menikmati hidup saat ini, kamu sudah berada di tempat yang tepat. 

Yup, intinya ini salah satu aplikasi kencan yang lumayan terkenal, biasanya digunakan oleh para jomblo atau orang-orang yang tega selingkuh online melalui aplikasi ini juga ada banyak banget.

Okay mari kita persingkat, ada syaratnya tapi jika kamu ingin bisa berkenalan dengan cewek di negara Kazakhstan. Yakni kamu harus rela dan ikhlas dulu menyisihkan sebagian uang kamu untuk mengupgrade aplikasi ini menjadi versi Gold. 

Dengan Tinder Gold, kamu akan mendapatkan sejumlah fitur yang tidak bisa didapatkan oleh para pengguna Tinder gratisan. Dengan Tinder Gold kamu bisa mendapatkan yakni Unlimited Likes, Rewind, 5 Super Likes, 1 Boost, dan fitur Passport Global yang memungkinkan kamu berkenalan dengan orang-orang dari luar negeri, nah di sinilah kesempatan kamu bisa mendapatkan cewek Kazakhstan. Paket ini dapat kamu dapatkan seharga Rp 400 ribuan selama 1 bulan pemakaian.

2. Tandem

Tandem

Tandem. | Sumber: tandem.net

Sebetulnya aplikasi ini bertujuan untuk kamu yang pengen belajar bahasa asing dengan para penutur asli atau native dari bahasa negara yang ingin kamu pelajari atau istilah lainnya language exchange (pertukaran bahasa). Nah, di sini kamu bisa atur pilihan bahasa yang ingin kamu pelajari ke dalam bahasa Kazakhstan atau Russia, alhasil bakal keluar banyak list orang-orang Kazakhstan yang siap kamu ajak ngobrol dan berkenalan.

Tapi yang perlu diperhatikan, ingat ya bahwa aplikasi ini adalah platform untuk membantun kamu belajar bahasa ya, jadi kamu harus pinter-pinter bangun strategi ketika mendekati cewek Kazakhstan. Jangan terlalu frontal menggoda atau PDKT dengan mereka, karena kebayakan user atau pengguna Tandem akan merasa ilfil ketika ada orang yang terang-terangan menggoda mereka. 

Pakailah cara yang elegan dan professional untuk membuat citra kamu baik di mata mereka. Karena dengan kamu bisa menunjukan kamu mempunyai keinginan baik untuk belajar bahasa mereka, mereka pun akan semakin akrab dan dekat dengan kita, nah setelah semakin mengenal satu sama lain, mulailah strategi PDKT kamu. 

Sedikit bocoran, kalau kamu sudah bisa mendapatkan nomor telepon mereka atau akun sosial media mereka, itu artinya mereka sudah percaya sama kamu dan kesempatan terbuka untuk kamu membangun sebuah hubungan yang lebih serius dengan mereka. Poin plusnya dari aplikasi adalah, kamu bisa melakukan itu semua tanpa harus membeli paket premium aplikasinya seperti di Tinder, modalnya cuman satu yakni jadilah laki-laki yang sopan dan elegan melakukan PDKT ya.

3. Speaky

Speaky

Speaky. | Sumber: speaky.com

Aplikasi ini sama dengan Tandem yakni mempunyai fungsi sebagai language exchange atau pertukaran bahasa dengan para native di negaranya masing-masing.

Cara dan strateginya pun kurang lebih sama dengan Tandem, bagaimana caranya kamu memulai pembicaran yang terlihat normal sebagaimana mestinya aplikasi belajar bahasa. Aplikasi ini juga gratis digunakan kok sama seperti Tandem.

Sedikit bocoran lagi, cewek-cewek di Speaky lebih terbuka loh membahas tentang percintaan daripada di cewek-cewek yang ada di Tandem.

Nah Updaters, tadi sudah kami bagikan informasi tentang sejumlah aplikasi yang membantu kamu mendapatkan pacar cewek Kazakhstan. Di masa pandemi ini memang banyak orang di seluruh dunia cenderung mulai aktif menggunakan aplikasi sejenis Tinder, Tandem dan Speaky karena mereka terpaksa harus berdiam di rumah selama masa karantina di negaranya masing-masing. 

So, buat kalian para jomblo yang pengen pacaran lintas negara, zaman sekarang sudah memungkinkan kok dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti di atas tadi, cuman ingat yah selalu jaga nama baik negara kita ya. Selamat mencoba!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life14 April 2024, 20:00 WIB

Menatapmu, 10 Bahasa Tubuh Wanita Pertanda dia Jatuh Cinta Padamu

Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu.
Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi14 April 2024, 19:53 WIB

Baru 4 Bulan, Dermaga Apung Muara Indah Cikaso Sukabumi Sudah Rusak-Terancam Terbawa Arus

Dermaga apung di Pantai Kesik Urug Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi sorotan warga
Kondisi Dermaga Apung Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Gadget14 April 2024, 19:00 WIB

16 Rekomendasi HP Tecno Edisi April 2024 yang Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya.
Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G -  HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya. (Sumber : tecnomobile)
Gadget14 April 2024, 18:35 WIB

Terbuka untuk Umum, DPC PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi

DPC PDIP Kota Sukabumi membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pembukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Sukabumi untuk Pilkada 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life14 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini untuk Memohon Diampuni Dosa atas Kesalahan yang Telah Diperbuat

Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat. | Foto: Unplash/Rachid Oucharia
Musik14 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Ingkar dari Tulus Viral di TikTok, “Aku Coba dengan yang Baru”

Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok.
Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok. (Sumber : Instagram/@tulusm).
Sukabumi14 April 2024, 16:31 WIB

Sigap, Puskesmas Ciracap Tangani Dua Laka Di Pantai Cibuaya Sukabumi

UPTD Puskesmas Ciracap Dinkes Kabupaten Sukabumi selama libur Lebaran 1445 H memberikan pelayanan kesehatan, baik melalui petugas yang piket di Puskesmas maupun pelayanan di lokasi wisata Pantai Cibuaya.
Tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim pengamanan Pospam Pantai Cibuaya | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi14 April 2024, 16:19 WIB

Mabuk dan Ugal-ugalan, Pengemudi Pick Up Nyaris Tabrak Polisi di Parungkuda Sukabumi

Pengendara mobil bak terbuka (Pick Up) berinisial R (36 tahun) yang membawa penumpang nyaris menabrak anggota polisi di ruas Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor
Petugas Korps Brimob Polda Jabar, saat mengamankan pengemudi mobil pikap di sekitar Gerbang Tol Parungkuda | Foto : Capture video
Film14 April 2024, 16:00 WIB

Dibintangi Choi Siwon dan Jung In Sun, Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea DNA Lover

Drama DNA Lover cocok untuk ditonton oleh para penggemar komedi romantis dan K-drama.
Drama DNA Lover cocok untuk ditonton oleh para penggemar komedi romantis dan K-drama. (Sumber : soompi.com).
Sukabumi14 April 2024, 15:54 WIB

Luna Maya Unggah Foto Situ Gunung Sukabumi di Instagram Story, Diduga Sedang Shooting Film

Model dan artis papan atas Luna Maya diduga sedang berada di Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024)
Artis Luna Maya unggah foto Situ Gunung di Instagram Stroy, Minggu (14/4/2024) | Foto : Ist