TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rizky Billar Resmi Didepak Sebagai Host Dangdut Academy 5, Buntut KDRT!

Rabu 5 Okt 2022, 08:45 WIB
Rizky Billar Resmi Didepak Sebagai Host Dangdut Academy 5, Buntut KDRT!

SUKABUMIUPDATE.com - Rizky Billar akhirnya resmi diberhentikan sebagai host dalam program Dangdut Academy 5 yang tayang di Indosiar akibat kasus KDRT yang dilakukannya pada sang istri.

photoLesti Kejora Saat Dirawat di Rumah Sakit Menggunakan Gips. - (Instagram/@artis.indo_hits/@lestykejora)</span

Melansir dari Suara.com, Hal tersebut diumumkan Ruben Onsu, Ramzi, dan Irfan Hakim di program Dangdut Academy 5 yang disiarkan langsung Selasa, 4 Oktober 2022 malam.

Baca Juga :

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Ruben Onsu membuka suara, seperti dikutip dari potongan video Dangdut Academy di YouTube Indosiar.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk dukungan KPI yang meminta para pelaku KDRT untuk menutup ruang bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), baik di televisi maupun radio.

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," kata Ramzi.

"Dan Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy," sambung Irfan Hakim.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini