TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Nggak Ngerti Caranya? 10 Hari Menikah, Pasutri Ini Ngaku Belum Berhubungan Badan

Fitriansyah
Penulis
Jumat 5 Agt 2022, 21:31 WIB
Nggak Ngerti Caranya? 10 Hari Menikah, Pasutri Ini Ngaku Belum Berhubungan Badan

SUKABUMIUPDATE.com - Ini lagi rame dibahas warganet. Curhat istri yang dibenarkan oleh suaminya, bahkan setelah 10 hari menikah mereka belum sukses berhubungan badan. Alasan pasutri ini yang bikin netizen langsung nyamber kayak kompor bocor, karena nggak tak tahu caranya.

Cerita itu viral usai diunggah si istri sebagai sender melalui akun @convomf di jejaring media sosial Twitter. Pasangan suami istri alias pasutri itu mengatakan baru menikah 10 hari yang lalu.

Mereka memutuskan dan melangsungkan pernikahan karena memang merasa sudah siap menghadapi masalah rumah tangga yang tak terduga. Tak hanya itu, mereka pun secara finansial tak ada hambatan atau masalah.

"Pokoknya udah klop banget dan melalui proses yang panjang banget," ungkap sender dikutip SuaraBekaci.id, Kamis (05/08/2022).

Akan tetapi, mereka sama-sama tak mengerti satu hal, yakni berhubungan badan.

"Ternyata kita berdua enggak siap di sini, padahal kita udah omongin masalah anak sebelum nikah. Jadi sampai sekarang aku masih perawan," tutur si istri.

"Aku kasihan sama suamiku, tapi dia juga nggak ngerti caranya," lanjutnya menambahkan.

Pasutri itu secara terang-terangan mengaku sempat mencobanya.

Mereka menyebut telah mencari referensi dan edukasi, namun sender merasakan sakit yang luar biasa.

"Aku tahu kalau gituan tuh pertamanya pasti sakit, tapi masak sesakit itu sih anj*r?! Kayak nggak masuk akal gitu loh sakitnya," tuturnya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini