bankbjb

Kasus Pedagang Dibacok Dekat Rel di Sukabumi, Polisi: Masih Lidik

Andri Somantri
Penulis
Sabtu 30 Apr 2022, 22:48 WIB
Kasus Pedagang Dibacok Dekat Rel di Sukabumi, Polisi: Masih Lidik

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembacokan yang menewaskan seorang pedagang jajanan anak, Ega Anugerah Putra (29 tahun), warga Kampung Ciandam RT 04/04, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

“Masih dalam proses Lidik,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :

Peristiwa nahas yang dialami Ega terjadi di Kampung Ciandam RT 02/06, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, pada Kamis, 28 April 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebelum peristiwa itu terjadi, korban pergi ke ATM dibonceng temannya. Ketika dalam perjalanan menuju ATM itu, korban dan temannya berpapasan dengan pelaku, bahkan hampir tabrakan.

Setelah mengambil uang di ATM dan berniat pulang ke rumahnya, korban dan temannya dikejar pelaku sampai di TKP.

Di TKP yang berada deket rel kereta itu, pelaku yang diduga geng motor melakukan penganiayaan hingga membuat korban terluka bersimbah darah. Sedangkan teman korban melarikan diri karena ketakutan. Dalam kejadian tersebut saksi, DA (17 tahun) melihat pelakunya 3 orang berboncengan dan dua diantaranya melakukan pembacokan terhadap korban.

Bahkan saksi tersebut mendapat ancaman ketika menghampiri korban. Saksi yang diancam ketika akan mendekat, berlari meminta bantuan warga. Ketika saksi dan warga datang ke TKP, pelaku kabur. Saksi dan warga kemudian berupaya menyelamatkan korban dengan membawanya ke RSUD R Syamsudin SH menggunakan sepeda motor.

Namun korban menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini