TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Viral Perang Sarung di Kota Sukabumi, Polisi Datangi Taman Asri

Fitriansyah
Penulis
Rabu 6 Apr 2022, 17:30 WIB
Viral Perang Sarung di Kota Sukabumi, Polisi Datangi Taman Asri

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar video perang sarung antar sejumlah remaja di Perumahan Taman Asri, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat. Dalam video tersebut terlihat ada 6 orang, saling serang dengan sarung yang dipakai alat memukul. 

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian yang diduga dijadikan tempat perang sarung tersebut. "Terkait video viral perang sarung makanya kami baru mendapatkan informasi itu langsung mengecek ke (tempat) yang diperkirakan lokasi kejadian," kata Kapolsek Cikole Kompol Nanang R Subarna kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :

Lanjut, kata Subarna setelah mencari informasi dari keterangan warga sekitar, pihaknya belum mendapatkan informasi jelas. "Belum dipastikan anak-anak perumahan sini atau bukan. Kapan berlangsungnya, tapi jika dilihat dari video, lokasinya benar di area depan setelah gerbang awal Perumahan Taman Asri." 

Kepolisian menduga jika kejadiannya tadi pagi, Rabu (6/4/2022), perang sarung itu dipastikan  pagi setelah subuh. "Diduga kejadian kemungkinan pagi hari karena kalau toko atau warung yang ada di sini buka mulai jam 8 sampai dengan jam 17.30 sore, dan mereka tidak tahu kejadian itu," beber Subarna.

photoTangkapan layarv video viral remaja terlibat perang sawung di depan perumahan Taman Asri Cikole Kota Sukabumi - (video viral)</span

Kepolisian juga tengah berkoordinasi dengan RW dan RT setempat, sebagai tindakan antisipasi. "Kita lebih kuatkan kontrol wilayah, kerjasama dengan warga disini juga," jelasnya.

RW setempat kepada pihak kepolisian, juga belum bisa memastikan remaja mana yang terlibat perang sarung tersebut. "Katanya mau cek CCTV yang ada di sekitar lokasi, biar jelas siapa dan kapan kejadiannya," ungkap Kapolsek Cikole Kompol Nanang R Subarna.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini