bankbjb

Lagi Ngetem, Angkot Rusak Ditimpa Pohon Tumbang di Bojonggenteng Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Selasa 2 Nov 2021, 21:23 WIB
Lagi Ngetem, Angkot Rusak Ditimpa Pohon Tumbang di Bojonggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah pohon tumbang akibat tiupan angin kencang menimpa sebuah angkot atau angkutan kota di Terminal Berkah, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (2/11/2021). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Bojonggenteng, Siti Nuraeni mengatakan Kejadian tersebut terjadi saat Angkutan umum jurusan Terminal Berkah - Gunung Endut sedang ngetem menunggu penumpang di terminal. 

"Pohon jeungjing yang ada di Terminal Berkah tiba-tiba tumbang setelah ditiup angin kencang, pada waktu itu hujan sudah lama berhenti akan tetapi angin tetap masih kencang," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com

Lanjut kata Siti, bahwa angkutan umum tersebut langsung dievakuasi oleh warga dengan memotong dahan dan ranting yang menimpa kendaraan tersebut.

photoSebuah pohon tumbang akibat tiupan angin kencang menimpa sebuah angkot atau angkutan kota di Terminal Berkah, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (2/11/2021). - (istimewa)</span

"Kerusakan di bagian atap dan pecah kaca di bagian belakang dan mobil tersebut sudah dibawa ke bengkel oleh pemiliknya," Jelasnya. 

Baca Juga :

Sementara Camat Bojonggenteng, Pendi Effendi membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian menimpa Tuti pemilik kendaraan tersebut. 

"Tidak ada korban, sebelumnya pohon tumbang itu menutupi jalan, berkat gotong royong warga, alhamdulillah sudah rapi kembali dan jalan sudah bisa dilewati oleh kendaraan kembali," ujarnya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini