TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

13 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 151 Tahun

Fitriansyah
Penulis
Jumat 10 Sep 2021, 14:14 WIB
13 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 151 Tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan upacara peringatan hari jadi ke 151 tahun 2021 di Halaman Parkir Setda Palabuhanratu. Pada momen ini pemkab memberikan penghargaan berupa apresiasi dan bantuan kepada 13 baik lembaga atau perorangan yang memiliki prestasi, semangat untuk maju.

Upacara ini dilangsungkan secara hybrid dan menerapkan protokol kesehatan. Jumat (10/9/2021). Tema hari jadi kali ini adalah Sukabumi Sehat Sukabumi Maju.

Dalam amanatnya Bupati Marwan Hamami mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 151 tahun 2021 ini merupakan bentuk syukur atas perjalanan panjang pemerintahan sekaligus momentum untuk mengevaluasi diri.

"Walaupun pandemi covid 19 belum tahu kapan berakhir, ikhtiar kita harus terus dilakukan demi tercapainya masyarakat sejahtera lahir batin," ujarnya dikutip dari akun resmi Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Marwan bersyukur Kabupaten Sukabumi terus melangkah ke arah perubahan yang signifikan. Baik dari aspek lingkungan, infrastruktur, maupun sosial, budaya, dan ekonomi. "Kita bersyukur atas karunia Allah yang menganugerahi kekayaan dan keindahan alam. Bahkan keindahan alam kita dianugerahi Unesco lewat CPUGGp," ucapnya.

Selain itu, Kabupaten Sukabumi dianugerahi sumber daya manusia mumpuni. Di mana, SDM ini sebagai kunci memajukan pembangunan daerah. "Oleh karena itu, saya menekankan agar kita semua melakukan revolusi mental untuk pengembangan pola pikir yang jauh lebih maju, demi Kabupaten Sukabumi semakin maju," ungkapnya.

Marwan juga mengajak semua pihak untuk mengedukasi diri dan orang lain. Khususnya mengenai manfaat penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19.

"Mari kita gencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19," bebernya.

photo13 penghargaan dan bantuan diberikan kepada lembaga dan perorangan di hari jadi Kabupaten Sukabumi 151 tahun - (dok Diskominfosan Kabupaten Sukabumi)</span


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini