TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Terjun Langsung, BPR Sukabumi Sosialisasi Produk Ke Tiap Desa di Sagaranten

Selasa 10 Agt 2021, 02:00 WIB

Kasi pemasaran BPR Sagaranten bersama Kepala Desa, serta perangkat Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi lakukan sosialisasi produk.

SUKABUMIUPDATE.com - BPR atau Perumda Bank Perkreditan Rakyat Sukabumi Cabang Sagaranten, turun langsung lakukan sosialisasi   pinjaman untuk perangkat desa dan BPD, bertempat di kantor Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (10/8/2021).

"Ini agenda kegiatan kami, mempromosikan, serta sosialisasi produk BPR," ucap Kasi pemasaran BPR Cabang Sagaranten, Jujun Junaedi kepada Sukabumiupdate.com.

Jujun Junaedi menuturkan kegiatan tersebut berupa sosialisasi terkait pinjaman Siltap atau penghasilan tetap, masuknya  ke fasilitas kredit konsumtif. 

"Kami sengaja  lakukan dengan berkunjung menemui Kepala Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran. Sekalian silaturahmi, dengan tetap memperhatikan Prokes," jelasnya.

Untuk nasabah perangkat desa atau BPD di wilayah kerja BPR Sagaranten, saat ini sudah tercatat 150 nasabah, lanjut Jujun, untuk persyaratan pinjaman Siltap cukup dengan Surat Keputusan (SK).

"Adapun besaran pinjaman dilihat dari sisa gaji perangkat desa atau kepala desa, karena ada yang masih utuh, atau sudah ada potongan dari Bank lain, dan mengikuti dari sisa jabatan. Adapun untuk BPD, maksimal Rp.10 juta, minimal Rp.5 juta, itupun dilihat dari masa aktif jabatan," terangnya.

"Kami pun sosialisasi bukan hanya pinjaman, namun produk-produk BPR dipromosikan. Ke depan masih akan terus dilakukan kunjungan ke tiap desa sebagai silaturahmi BPR Sukabumi cabang Sagaranten," terangnya. 

Kepala Desa Cibadak, Sajidin menambahkan bahwa pada hari ini kami kedatangan tamu dari BPR Sagaranten (pak Jujun), dengan maksud sosialisasi produk BPR, baik itu simpan pinjam, maupun kredit. "Alhamdulilah, selain bisa silaturahmi, juga ada solusi dan motivasi dalam masalah keuangan, yang tentunya bisa mendorong meningkatkan kinerja kami," ungkapnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x