TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Kebakaran di Sagaranten Sukabumi: Rumah Panggung hingga Laptop Hangus

Jumat 14 Okt 2022, 10:36 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah panggung berukuran 6x10 meter persegi milik Dandi (40 tahun) di Kampung Cijeler RT 01/01 Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, hangus kebakaran pada Jumat (14/10/2022).

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Sagaranten Jenal Mutakin mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 08.45 WIB. Ini bermula saat saudara Dandi yang bernama Hendri mendengar ledakan dari dalam kamar yang ditempatinya.

"Kemudian api terlihat di atas rumah dan membakar rumah Dandi yang dihuni satu keluarga dengan lima jiwa hingga semuanya habis," kata Jenal kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

kebakaran-hanguskan-tiga-rumah-di-cijangkar-sukabumi-pemilik-dengar-ledakan"> Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Cijangkar Sukabumi, Pemilik Dengar Ledakan

Selain rumah panggung, Jenal menyebut api juga membakar satu laptop, surat-surat berharga, dan uang senilai Rp 14 juta. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 70 juta. P2BK Sagaranten selanjutnya berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pemdes, unsur kecamatan, Koramil, Satpol PP, Polsek, Damkar, dan BPBD. Kebakaran akibat korsleting listrik," kata Jenal.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x