TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hadiri WJIS 2022, Wali Kota Sukabumi Bicara Investasi untuk Kesejahteraan Rakyat

Rabu 5 Okt 2022, 19:58 WIB
Hadiri WJIS 2022, Wali Kota Sukabumi Bicara Investasi untuk Kesejahteraan Rakyat

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri West Java Investment Summit (WJIS) 2022 yang digelar di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (5/10/2022).

WJIS 2022 mengambil tema Green Investment Food Security and Renewable Energy Securing the New Future. Momen yang dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu merupakan event promosi investasi kerja sama Pemprov Jawa Barat dengan Bank Indonesia 

Dalam WJIS tersebut ditawarkan sejumlah proyek investasi dengan total nilai mencapai Rp 59,73 triliun, terdiri atas 10 proyek food security, 17 proyek energi baru terbarukan, dan lima proyek pemerintah.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Penandatanganan Deklarasi bersama komitmen Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat tentang dukungan terhadap pemanfaatan dan pengembangan energi baru dan terbarukan serta penurunan emisi gas rumah kaca.

Dalam sambutannya Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan suatu saat Jawa Barat akan mengalami digitalisasi dalam artian semua akan beralih arah digitalisasi. Selain itu Gubernur berpesan kepada para kepala daerah untuk membuka investor untuk berinvestasi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi ajang WJIS 2022. Momen ini sebagai upaya mendorong iklim investasi yang kondusif di Jabar, di mana Kota Sukabumi akan menjadi bagian dalam mendorong pencapaiannya.

Wali Kota Sukabumi berharap perkembangan investasi dapat mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat, salah satunya dengan memberikan kemudahan investasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

SUMBER: WEBSITE KDP SETDA KOTA SUKABUMI

(ADVERTORIAL)


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini