TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Remaja Nagrak Sukabumi yang Hilang Telah Ditemukan di Cibadak

Andri Somantri
Penulis
Rabu 5 Okt 2022, 08:50 WIB
Remaja Nagrak Sukabumi yang Hilang Telah Ditemukan di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - Remaja putri bernama Jesika Herlinda (17 tahun) asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi kini telah ditemukan.

Sebelumnya Jesika dinyatakan hilang pada 1 Oktober 2022. Ketika itu dia bersama bibinya bernama Dewi berada di Caffe Gunung Walat, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Lalu sekitar pukul 18.00 WIB, Jesika izin pergi ke toilet, namun tak kembali dan tak kunjung pulang. 

Baca Juga :

Selama hilang, Jesika ternyata berada di rumah Tati di daerah Segog, Kecamatan Cibadak. 

Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat mengatakan pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 20.06 WIB, anggota polsek yang sedang piket mendapat laporan keberadaan Jesika. Anggota polsek kemudian melakukan penjemputan ke tempat Jesika berada. 

Oleh pihak kepolisian, Jesika pun diserahkan kepada keluarganya di Kampung Cibodas, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak. 

"Diserahkan kepada keluarganya guna untuk diberikan perhatian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi yang mana dapat merugikan diri sendiri maupun pihak keluarga," ujar Teguh.

Teguh menyatakan antara Tati dengan Jesik tak ada kaitan keluarga atau kerabat. Dari keterangan Tati, pada Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 22.00 WIB didekat rumahnya terdengar suara tangisan dan setelah dilihat ternyata itu adalah Jesika.

"Setelah itu Jesika diajak untuk menginap di rumahnya sampai Minggu pagi dikarenakan hari sudah malam. Selanjutnya hari Minggu pagi Jesika pamit untuk pulang, namun tidak lama kembali lagi ke rumah Tati," ujarnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini