TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Fraksi Beri Sumbangan ke Anak Panti di Sukabumi, Juga Sampaikan Motivasi

Minggu 2 Okt 2022, 22:13 WIB
Fraksi Beri Sumbangan ke Anak Panti di Sukabumi, Juga Sampaikan Motivasi

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Remaja Anti Narkoba (Fraksi) mengadakan kegiatan pemberian sumbangan kepada anak Panti Asuhan Muslimin di Jalan Bhayangkara Nomor 85 RT 03 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu (2/10/2022).

Menurut Zaina Alifia Rahmany selaku Seksi Kordinator Lapangan, Fraksi berdiri pada 2021 dengan anggota 20 dan sekarang sudah punya 40 anggota. "Sumbangan yang diberi ke anak panti berupa pakaian, alat minum, alat tulis, dan celengan berjumlah penerima 21 anak," ujarnya. 

Zaina mengatakan ini merupakan salah satu program kerja organisasi Fraksi dan pertama dilakukan. Dalam acara ini, 11 anggota Fraksi ikut hadir di Panti Asuhan Muslimin. "Anggota lainnya tidak bisa hadir karena ada beberapa urusan yang tidak bisa ditinggalkan," kata dia.

"Tujuan dari kegiatan ini yaitu adanya timbul kepedulian terhadap sesama, di mana dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap anak-anak panti," ujar Zaina. "Ingin membantu juga, meskipun kita memberika tidak terlalu besar," tambahnya.

Baca Juga :

Zaina berharap generasi muda, khususnya anak-anak panti, bisa ikut mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkunganya, "Semoga mereka bisa termotivasi untuk tetap optimis dalam menggapai apa yang mereka cita-citakan," kata Zaina.

(ADVERTORIAL)

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini