TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Penjelasan Polisi Soal Jatuhnya Bayi dan Pemotor ke Sungai Cimandiri Sukabumi

Selasa 14 Jun 2022, 09:03 WIB
Penjelasan Polisi Soal Jatuhnya Bayi dan Pemotor ke Sungai Cimandiri Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menjelaskan kronologi jatuhnya tiga orang ke Sungai Cimandiri dari Jembatan Cimandiri atau lebih dikenal dengan Jembatan Bagbagan di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin, 13 Juni 2022, sekira pukul 17.40 WIB. Insiden ini terjadi saat ketiganya berkendara menggunakan sepeda motor matik.

Kanit Gakkum Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan bermula saat D (22 tahun) membonceng S (20 tahun) dan DE (2 tahun)--semula disebut I, melaju dari Bagbagan menuju Simpenan. Saat melintasi jembatan, kata M Yanuar, D diduga kurang konsentrasi sehingga out of control ke kanan jalan dan terjatuh ke sungai.

Diketahui, Jembatan Bagbagan masih dalam proses perbaikan. Sehingga, ada lantai jembatan yang sedang dibongkar. Dari keterangan polisi, D adalah warga Kampung Badak Putih, Desa/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sedangkan S dan DE adalah warga Kampung Mariuk, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.

photoJembatan Bagbagan di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, yang sedang diperbaiki pada bagian lantai.  - (Sukabumiupdate.com/Denis)

Baca Juga :

Setelah terjatuh ke sungai, ketiga korban langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Palabuhanratu. M Yanuar menyebut D mengalami luka ringan berupa lecet pada kedua tangan dan kepala. Kemudian S luka lecet pada tangan kanan. Sementara bayi dua tahun berinisial DE, mengalami luka lecet pada bagian jidat.

"Kendaraan belum ditemukan," kata M Yanuar dalam keterangan tertulisnya kepada awak media. Berdasarkan informasi, hingga berita ini ditayangkan, ketiga korban masih di RSUD Palabuhanratu.

Sebelumnya, keterangan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Simpenan Dandi Sulaeman menyatakan tepat di titik pembongkaran lantai jembatan, sepeda motor yang dikendarai D sempat menabrak motor lainnya terlebih dulu sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh ke sebelah kanan lalu tercebur ke Sungai Cimandiri.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini