TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

TMMD 113 Ditutup, Bupati Sukabumi Minta Insfrastruktur yang Dibangun untuk Dijaga

Denis Febrian
Penulis
Kamis 9 Jun 2022, 18:03 WIB
TMMD 113 Ditutup, Bupati Sukabumi Minta Insfrastruktur yang Dibangun untuk Dijaga

SUKABUMIUPDATE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, resmi ditutup, Kamis (9/6/2022).

Penutupan rampungnya program ini ditandai dengan gunting pita secara bersama oleh Danrem 061/SK, Brigjen TNI Rudy Saladin dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Selanjutnya Penandatanganan Prasasti TMMD ke 113 di lokasi pengaspalan jalan di Kampung Sirnatani.

Dalam sambutannya, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Rudy Saladin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sukabumi dan seluruh instansi terkait yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke 113 ini.

"TMMD membantu menyelesaikan permasalahan Pemda, maupun masyarakat dalam membangun sarana, baik fisik maupun non fisik. Saya berharap kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat menimbulkan energi dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan gotong royong," ujarnya.

Baca Juga :

Rudy bersyukur semua sasaran fisik maupun non fisik telah dilaksanakan sesuai dengan target yang ditentukan.

"Ini sebagai bukti sinergitas semua. Sasaran yang telah dicapai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat dijaga atau dirawat dengan baik. Semoga sinergitas, soliditas yang sudah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat," tandasnya.

photoProsesi gunting pita secara bersama oleh Danrem 061/SK, Brigjen TNI Rudy Saladin dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami. - (SU/Ragil)</span


Denis Febrian
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini