bankbjb

Pelajar SMP Dibacok? Tawuran Sekolah Pecah di Sukaraja Sukabumi

Selasa 7 Jun 2022, 11:45 WIB
Pelajar SMP Dibacok? Tawuran Sekolah Pecah di Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelajar tingkat SMP diduga menjadi korban pembacokan saat terjadi tawuran di Kampung Cimuncang, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin, 6 Juni 2022. Berdasarkan informasi, pelajar tersebut saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Warga sekitar berinisial B (45 tahun) mengatakan tawuran bermula saat empat pelajar SMP dari Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, nongkrong di sebuah warung di Kampung Cimuncang, Desa Pasirhalang. Tiba-tiba, datang gerombolan pelajar lain dari SMP di Kecamatan Sukaraja.

"Tidak tahu salah sasaran atau apa. Sebab, biasanya yang ribut di sini itu SMP di Sukaraja dengan SMP di Kebonpedes," kata B, Selasa (7/6/2022). Tawuran terjadi Senin kemarin sekira pukul 12.30 WIB. Melihat tawuran tersebut, warga bergegas membubarkan pelajar dari kedua sekolah.

Baca Juga :

B mengatakan dari jauh ada satu pelajar yang berlari kemudian jatuh. Ia menduga pelajar ini adalah korban yang terkena bacokan saat tawuran tersebut. "Kejadiannya cepat. Kelihatan dari jauh ada salah satu pelajar yang lari kemudian terjatuh. Mungkin saat itu korban dibacoknya," ucap dia.

Warga sekitar berhasil mengamankan empat pelajar asal SMP di Kecamatan Cireunghas, berikut tiga sepeda motor. Ketika tas empat pelajar ini diperiksa warga, ditemukan senjata tajam celurit. "Saya langsung telepon polisi," kata B.

Pada Senin petang, B mendengar kabar ada satu pelajar yang dibawa ke rumah sakit, yang diduga menjadi korban aksi tawuran itu. "Korban katanya dari SMP di Sukaraja," katanya. Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berupaya meminta keterangan dari kepolisian.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini