bankbjb

Jenazah Men-PAN RB Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan Sore Ini di TMP Kalibata

Dede Imran
Penulis
Jumat 1 Jul 2022, 15:45 WIB
Jenazah Men-PAN RB Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan Sore Ini di TMP Kalibata

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Men-PAN RB Tjahjo Kumolo akan dimakamkan sore ini seusai salat asar di TMP (Taman Makan Pahlawan) Kalibata. Hal itu diungkapkan menantu Tjahjo Kumolo, Aktor, Detri Warmanto.

Melansir dari Tempo.co, penjelasan itu diungkapkannya saat meneruskan unggahan istrinya, Karunia Putripari Cendana yang sebelumnya mengabarkan berita duka itu, tapi belum menjelaskan waktu pemakaman. 

Detri menambahkan keterangan yang diunggah istrinya disertai waktu pelaksanaan jenazah Tjahjo Kumolo dimakamkan.

Baca Juga :

"Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafu anhu. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ayah/kakek kami tercinta, Tjahjo Kumolo bin Bambang Soebandiono. Mohon maaf jika ada salah dan khilaf...Mohon maaf belum bisa balas satu-satu...InsyaAllah jenazah akan disemayamkan di rumah dinas Widya Chandra dan akan dimakamkan di TMP Kalibata ba'da Ashar," tulis unggahan Detri melengkapi unggahan istrinya sebelumnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokasi Tjahjo Kumolo meninggal pada Jumat, 1 Juli 2022 setelah dirawat sejak 21 Juni 2022 di RS Abdi Waluyo, Jakarta karena infeksi paru-paru. Ia meninggal  pada pukul 11.10. 

Kondisi Tjahjo terus memburuk sejak kemarin. Semalam, putri kedua Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana bahkan sudah mengisyaratkan keluarga menerima takdir Tuhan.

photoMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (1/7/2022). - (istimewa)</span

Ia mengunggah kembali unggahan Markaz Dakwah Al-Makna Al-Islami Lumajang tentang takdir Tuhan, Sang Pemilik Segala di Instagram Storynya disertai gambar jam dinding.

"Allah tak menyegerakan sesuatu, kecuali itu yang terbaik. Tidak melambat-lambatkan sesuatu kecuali itu yang terbaik. Allah yang menciptakanmu, Allah yang paling tahu apa yang terbaik untukmu," demikian tulisan yang diunggah kembali oleh perempuan dengan panggilan Uni Puti ini.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini