TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ello Gabung di Dewa 19, Once Mekel Siap Konser Satu Panggung

Noity
Penulis
Minggu 13 Mar 2022, 14:21 WIB
Ello Gabung di Dewa 19, Once Mekel Siap Konser Satu Panggung

SUKABUMIUPDATE.com - Once Mekel sambut Ello atau Marcello Tahitoe yang baru saja resmi menjadi Vokalis baru Dewa 19. 

Tak hanya sambutan positif, Once Juga mengaku siap berkolaborasi dalam konser HUT ke-30 Dewa yang akan berlangsung sepanjang 2022 ini.

Once Mekel memuji kualitas vokal dan performa Marcello Tahitoe di atas panggung. Menurut Once, Ello mampu menyanyikan sejumlah jenis lagu, tidak saja rock, tapi juga pop seperti dilansir dari Suara.com.

"Dia bisa menyanyi cukup sentimentil juga. Dia bisa nyanyi pop, bukan hanya lagu rock. Di Dewa butuh dua-duanya. Bisa nyanyi pop dan bisa nyanyi rock juga," ujar Once Mekel, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (12/3/2022).

photoMarcello Tahitoe Jadi Vokalis Band Dewa 19 - (Instagram)

Once juga mengaku siap berkolaborasi dengan Ello dalam konser HUT ke-30 Dewa 19. Menurut Once Dewa akan tampil pada 19 Maret di Bandung. Sebelumnya, ada jadwal konser Dewa 19 pada 26 Februari namun dibatalkan.

"Nanti kami akan main tanggal 19 Maret ya, kemarin 26 Februari dibatalkan, jadi dipindahkan 19 Maret. Saya lagi berdoa semoga enggak dibatalkan lagi," imbuh Once Mekel.

Pada konser 26 Februari, rencananya Once dan Ello akan masing-masing membawakan 15 buah lagu. "Jadi totalnya 30 lagu. Tapi kan enggak jadi kemarin," tutur penyanyi 51 tahun ini.

Baca Juga :

Seperti diketahui, Dewa 19 akan menggelar konser untuk merayakn 30 tahun berkarya sepanjang 2022 ini. Selain Once dan Ello, Virzha juga akan didapuk menjadi vokalis Dewa 19. Siapa yang akan menjadi vokalis dalam konser HUT ke-30 Dewa 19, semua tergantung promotor.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini