Jadi Trending! Blackpink Sukses Bawakan 19 Lagu di Konser The Show Hari Ini

Minggu 31 Januari 2021, 12:25 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Girl grup populer asal Korea Selatan sukses menggelar konser online pertama yang bertajuk "YG Palm Stage-2021 Blackpink: The Show" pada 31 Januari 2021 ini.

Acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB itu berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam di platform YouTube dan sukses memuncaki trending di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Konser eksklusif ini hanya dapat diakses oleh pengguna yang membeli tiket di laman YouTube Blackpink (baik standar maupun membership plus).

Penampilan Blackpink dalam balutan gaun warna-warni dengan membawakan lagu "Kill This Love" dan "Crazy Over You" menjadi pembuka gelaran konser mewah tersebut.

Beberapa lagu lainnya yang termuat dalam album "The Album" seperti "Lovesick Girls", "Love To Hate Me", "Pretty Savage", dan "You Never Know" turut ditampilkan dengan apik oleh Jisoo dan kawan kawan.

Tak hanya itu, single kolaborasi dengan Lady Gaga yang berjudul "Sour Candy" pun dibawakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dengan begitu energik.

Penampilan individu masing-masing member turut mencuri perhatian. Jisoo menyanyikan lagu "Habits" dari penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Lo.

Idol cantik bernama lengkap Kim Jisoo ini mengubah sebagian lirik lagu berbahasa Inggris tersebut ke dalam bahasa Korea. Kekuatan suara, visual, dan juga gaun cantiknya mampu menunjang penampilan sang lead vocalist Blackpink ini di atas panggung.

Setelah Jisoo, Lisa memilih "Say So" dari Amala Ratna Zandile Dlamini atau yang dikenal dengan nama Doja Cat sebagai lagu untuk penampilannya kali ini.

Sang lead rapper Blackpink tersebut unjuk kebolehan dalam menulis lirik rap dengan mengganti lirik rap asli lagu tersebut menjadi versinya. Tak hanya itu, dengan balutan dress hitam dan sentuhan warna emas, Lisa juga menari dengan begitu luwes di atas panggung warna-warni.

Tak mau kalah, sang main rapper Blackpink, Jennie, menampilkan single solonya yang berjudul "Solo" dengan dress merah dan style layaknya karakter kartun Pucca.

Ia juga ditemani dancer kembar YG, Kwon Twins yang mampu membuat penampilannya semakin memukau. Telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa ia menulis lirik rap baru dalam single tersebut. Rap baru tersebut pun tak kalah mencengangkan dari versi aslinya.

Sementara Rose menampilkan lagu solonya pertama kali yang berjudul "Gone" secara eksklusif di konser ini. Cuplikan musik videonya pun turut ditampilkan.

Lagu yang menonjolkan suara khas dan penuh perasaan ini dibawakan Rose dengan penuh penjiwaan sembari duduk di ayunan ditemani alunan gitar akustik. Gaun berwarna krem menambah kesan anggun dari penampilan sang main vocalist Blackpink tersebut.

Blink (fans Blackpink) sangat antusias ketika lagu tersebut pertama kali diperdengarkan oleh Rose. "Gone" merupakan judul lagu b-side dalam album solonya. Bahkan diketahui, Rose menulis sendiri lirik lagunya tersebut dan para member juga menunjukkan dukungannya untuk debut solo Rose itu. 

Blackpink membawakan total 19 lagu dalam konser tersebut. Dengan menggunakan teknologi digital, panggung konser The Show begitu spektakuler dan memukau.

"Forever Young" menjadi lagu penutup dan cuplikan behind the scene yang ditunjukkan menjadi penanda berakhirnya konser yang diharapkan dapat mengobati rindu para penggemarnya itu.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat03 Mei 2024, 20:30 WIB

7 Daun yang Berkhasiat Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah dalam Tubuh

Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi daun kelor. Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Instagram/@dina_dara_chadank)
Sukabumi03 Mei 2024, 20:08 WIB

Kronologi Pasutri Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Sukabumi, Korban Sudah Diteriaki

Warga ceritakan detik-detik suami istri tewas tertabrak kereta api KA Siliwangi di Kebonpedes Sukabumi.
Tempat Kejadian Perkara Pasutri tertabrak kereta api di Kampung Babakansirna, Rt 03/04, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Keuangan03 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!

Waspada Terhadap Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!
Finansial Terbatas. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidup Miskin | Foto : Karolina Grabowska/Pexels
Gadget03 Mei 2024, 19:30 WIB

Begini Langkahnya, 7 Tips Mengatasi Memori Internal yang Penuh di HP Android

Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.
Ilustrasi. Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.(Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 19:11 WIB

Pelajar Sukabumi Darurat Kekerasan Seksual, DPRD: Penguatan Ilmu Agama, Sekolah dan Rumah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Budi Azhar merespon dua kasus kekerasan seksual yang melibatkan pelajar.
Budi Azhar Mutawalli, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto: Aji
Sukabumi Memilih03 Mei 2024, 19:10 WIB

50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hasil Pemilu 2024 Ditetapkan, Berikut Daftar Namanya

Sah! Berikut daftar nama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024.
KPU gelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi parpol dan penetapan calon angggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024, Kamis 2 Mei 2024. (Sumber : Istimewa)
Life03 Mei 2024, 19:00 WIB

Biasa Menjadi Luar Biasa: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Dihormati dan Disegani

Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha.
Ilustrasi -Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha. (Sumber : pexels.com/Alexander Suhorucov)
Nasional03 Mei 2024, 18:35 WIB

57 Pemimpin Redaksi Deklarasi ICEC di Hari Pers Internasional, Cek Visi dan Misinya!

ICEC sendiri bertujuan untuk bertukar ide dan keahlian dalam mengelola dan memimpin media. Selain itu, untuk membangun redaksi yang berpihak pada kepentingan publik.
Perwakilan dari 57 Pemimpin Redaksi meneken deklarasi Perhimpunan Pemimpin Redaksi Indonesia (Indonesia Chief Editors Club/ICEC). (Sumber: istimewa)
Sukabumi03 Mei 2024, 18:12 WIB

Warga Ungkap Fakta, Suami Istri Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

Kecelakaan menimpa dua warga tertabrak kereta api atau KA Siliwangi terjadi di perlintasan kereta tepatnya di Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/5/2024), sekitar pukul 16.07 WIB.
Sepasang suami istri tertabrak kereta api KA Siliwangi di Kebonpedes Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life03 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Pengantin Baru Agar Rumah Tangganya Diberi Keberkahan dan Keharmonisan

Bagi pengantin baru dianjurkan untuk membaca doa agar rumah tangganya diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
Ilustrasi seseorang sedang berdoa. - Bagi pengantin baru dianjurkan untuk membaca doa agar rumah tangganya diberikan keberkahan oleh Allah SWT.(Sumber : istockphoto.com/@golfcphoto)