TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadan dan Idul Fitri

Minggu 10 Apr 2022, 14:24 WIB
Bank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadan dan Idul Fitri

SUKABUMIUPDATE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendukung penuh Bank Indonesia (BI) dalam menyediakan kebutuhan uang rupiah baru saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Bank Indonesia mengoperasikan kembali layanan penukaran uang rupiah baru dan kas keliling selama Ramadan setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, BI bekerja sama dengan perbankan untuk membuka layanan penukaran uang rupiah baru di titik lokasi penukaran yang berada di kantor cabang mulai 4-29 April 2022, meliputi 453 titik penukaran di wilayah Jabodebek.

Kerja sama layanan penukaran uang rupiah baru antara Bank Indonesia dengan perbankan diresmikan melalui acara 'Kick off Serambi Rupiah Ramadhan' yang dibuka Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S. Budiman dan dihadiri oleh 15 Direktur perbankan.

"Bank bjb senantiasa mendukung Bank Indonesia dalam menyediakan kebutuhan uang rupiah baru bagi masyarakat saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri," kata Widi dikutip dari rilis resmi bank bjb, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) bank bjb - (bankbjb.co.id)</span

Selain itu, bank bjb juga ikut dalam layanan Kas Keliling Bank Indonesia untuk lebih menjangkau masyarakat luas pada tanggal 18-29 April 2022 yang bertempat di Terminal Pulo Gebang.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini