Sega Rilis Game Nostalgia Sonic Origins

Jumat 22 April 2022, 10:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Para Gamer 90an tentunya akan merasa kilas balik saat memainkan Game klasik Sonic. Kabar baiknya, pihak Sega sudah mengumumkan tanggal rilis untuk Sonic Origins.

Saat Sega merilis ulang dan mem-porting game-gamenya, tentu para penggemar berharap sensasi permainan 90-an hadir kembali di benak kita.

Baca Juga :

Salah satunya saat kita memainkan Sonic the Hedgehog, mungkin kita akan teringat dengan berbagai judul klasik yang memulai semuanya.

Dikutip dari suara.com, Sega baru saja mengungkap upaya terbaru mereka dalam membawa kembali judul klasik pada Sonic Origins. Publisher mengenalkan Sonic Origins yang terdiri dari game pertama dalam seri Sonic the Hedgehog milik Sega.

Sonic Origins merupakan kompilasi beberapa game termasuk Sonic the Hedgehog (1991), Sonic the Hedgehog 2 (1992), Sonic CD (1993), dan Sonic the Hedgehog 3 & Knuckles (1994).

Kompilasi game dalam Sonic Origins itu akan dirilis secara digital pada ulang tahun Sonic, 23 Juni 2022. Pada judul kompilasi terbaru, gamer dapat bermain sebagai Sonic, Tails atau Knuckles dalam versi remaster dari level ikonis pada serinya, termasuk Green Hill Zone dan Chemical Plant Zone.photoSega Rilis Game Nostalgia Sonic Origins - (Vio)

Dikutip suara.com dari CBR, pemain dapat beralih antara Classic Mode dan Anniversary Mode selama misi saat mereka mencoba mengalahkan Dr. Eggman. Game ini mencakup visual remaster baru, karakter, game mode, game zone, dan masih banyak lagi.

Sonic Origins akan meluncur ke beberapa konsol termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Edisi standar dibanderol 40 dolar AS (Rp 570 ribu) sementara versi Deluxe-nya bisa dibeli dengan harga 45 dolar AS (Rp 650 ribu).

Sega juga telah merilis sebuah trailer yang menampilkan segala sesuatu tentang Sonic Origins. Trailernya langsung menarik perhatian karena mengingatkan kita terhadap beberapa game lawas Sonic.

Tak hanya Sonic Origin, Sega beberapa waktu lalu juga mengenalkan game berkonsep open-world Sonic Frontiers. Sama seperti Origins, Frontiers dijadwalkan meluncur pada tahun 2022.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat20 Mei 2024, 18:45 WIB

7 Buah dan Sayuran Kuning Ini Bisa Bantu Turunkan Kolesterol, Kaya Vitamin B12

Buah dan Sayuran yang berwarna kuning ternya bsia membantu menurunkan kolesterol tinggi. Karena kaya akan vitamin B12 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh
Ilustrasi buah dan sayur kuning kaya akan vitamin B12 yang mampu turunkan kolesterol (Sumber : Freepik.com)
Arena20 Mei 2024, 18:31 WIB

Wabup Iyos Lepas 151 Kontingen Sukabumi di Popwilda Jabar 2024

Lepas 151 kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024, ini pesan Wabup Iyos Somantri.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat20 Mei 2024, 18:30 WIB

3 Ciri Kolesterol Tinggi yang Terlihat di Mata, Segera Periksa Jika Mengetahuinya

Seseorang yang menderita kolesterol tinggi bisa terlihat dari perubahan warna atau sesuatu di dalam matanya. Setelah mengetahui ciri tersebut alangkah baiknya segera menemui dokter untuk diperiksa lebih lanjut
Ilustrasi ciri kolesterol tinggi ini pada mata yang perlu diketahui dan segera diperiksa ke dokter (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).
Sehat20 Mei 2024, 17:15 WIB

Jangan Asal Percaya ! Berikut 7 Mitos dan Fakta Tentang Asam Urat

Banyak mitos yang beredar di tengah masyarakat tentang asam urat. Namun untuk bisa membaca beberapa ulasan mengenai asam urat di dalam artikel ini
Ilustrasi orang dewasa mengalami asam urat di area tangan (Sumber : Freepik.com)