Romantis! 5 Pasangan Hero Mobile Legends Ini Cocok Untuk Mabar

Sabtu 12 Februari 2022, 23:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends tidak jarang  digunakan bermain bersama dengan kekasih. Agar semakin menambah keromantisan, ada beberapa hero yang dapat dipasangkan alias couple.

Bagi yang memiliki pasangan, deretan hero di bawah cocok untuk digunakan saat push rank. Kalian juga bisa membeli skin khusus untuk dihadiahkan kepada pasangan 

Beberapa skin di bawah memiliki latar belakang cerita sehingga bisa menciptakan keromantisan tersendiri. Tak hanya tentang skin, dua kombinasi skill hero juga bisa menghasilkan damage mematikan di Land of Dawn. 

photoCouple Mobile Legends. - (Youtube/Mobile Legends Bang Bang)

Melansir suara.com, berikut daftar hero dengan kombo dan skin couple di Mobile Legends:

Baca Juga :

5 Hero Mage Mobile Legends yang Wajib Dipakai

1. Khufra dan Esmeralda

Dua hero ini memiliki skin eksklusif bernama Gentleman Thief dan Lady Thief. Cukup unik, kisah cinta Khufra dan Esmeralda justru diintervensi oleh player Mobile Legends melalui event Dangerous Romance.

Namun karena Hari Valentine, kisah mereka berdua akan berakhir happy ending. Kabarnya, Esmeralda dan Khufra berjodoh karena ikatan pada masa lalu mereka.

Khufra adalah seorang tiran yang kejam di mana sebelumnya Esmeralda justru mempunyai misi untuk menyegelnya. Berkat Peti Starmoon, masa lalu mereka terkuak di mana Esmeralda merasa menyesal sehingga akhirnya jatuh cinta kepada Khufra.

Kombinasi dua hero ini pastinya makin membuat tim kamu mempunyai darah tebal dengan efek slow luar biasa pada musuh. Skin couple Khufra dan Esmeralda meluncur pada tahun 2020.

2. Zilong dan Chang'e

Zilong dan Change'e dinobatkan sebagai Guardian of the Moon oleh Mobile Legends. Perpaduan hero Mage dan Assassin ini bisa menjadi pasangan yang bisa membuat hero lawan cepat mati.

Chang'e memiliki bakat sihir yang menawan dengan potensi yang luar biasa. Great Dragon akhirnya meminta putra angkatnya, Zilong, untuk membimbing Chang'e agar menguasai ilmu tertinggi sihir.

Zilong dengan sifat sabar dan tekunnya, diharapkan dapat membimbing Chang'e. Tak disangka, mereka justru jatuh cinta dan akhirnya menjadi salah satu pasangan hero Mobile Legends paling romantis.

3. Lancelot dan Oddete

Lancelot dan Oddete menjadi pasangan favorit di Mobile Legends di beberapa musim terakhir. Berdasarkan alur ceritanya, Lancelot memburu musuh sampai ke tepi gunung.

Nahas, ia terjatuh dan akhirnya ditemukan oleh Oddete. Saat dirawat di Swan Castle, Lancelot terenyuh melihat kemurnian hati Oddete. Mereka akhirnya jatuh cinta dan menjadi pasangan favorit di Mobile Legends.

4. Cecilion dan Carmilla

Dua hero yaitu Cecilion dan Carmilla memiliki skin couple yang cukup blink-blink. Ketika digunakan bersama, dua hero ini juga bisa menghasilkan efek khusus.

Jika kalian memakai dua hero tersebut untuk push rank, tim milikmu diuntungkan karena mereka memperoleh magic damage yang tinggi.

Pasangan bisa saling melengkapi role antara Support dan Mage di dalam formasi tim. Carmilla yang merupakan putri bangsawan dan Cecillion sang penyanyi juga mempunyai kisah cinta tersendiri di Land of Dawn. Skin Valentine Cecilion dan Carmilla diluncurkan oleh Moonton pada tahun lalu.

5. Gusion dan Lesley

Gusion dan Lesley menjadi pasangan pada event Valentine Mobile Legends di tahun 2019. Mereka akan menjadi pasangan Assassin dan Marksman yang paling sakit.

Itu berkat kombinasi Magic Power dan Critical yang mereka miliki dikenal sebagai salah satu yang terkuat diantara hero lainnya.

Sumber: suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Science09 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 9 Mei 2024, Sukabumi Berpotensi Cerah dari Pagi Hingga Dini Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Kamis 9 Mei 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Kamis 9 Mei 2024. | Pixabay/
Sukabumi09 Mei 2024, 00:31 WIB

Hati-hati Jadi TKW! Belajar Rugi dari Warga Sukabumi yang Hamil Sepulang dari Dubai

Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana menanggapi hal tersebut, pihaknya menyebut peristiwa ini harus menjadi contoh (pelajaran) bagi seluruh masyarakat ketika hendak menjadi TKW.
Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (8/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi08 Mei 2024, 23:30 WIB

Silaturahmi Kepala Desa Se-Dapil V, Satukan Langkah untuk Kemajuan Sukabumi

Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa, para istri kepala desa, dan aparat desa se Dapil V di gelar di Agro Park, Kecamatan Nyalindung, Rabu (8/5/2024).
Halal Bihalal dan Silaturahmi Apdesi dan Para Kepala Desa Se Dapil V Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024) | Foto : Dok. Apdesi
Sukabumi08 Mei 2024, 23:23 WIB

Diduga Sopir Main HP saat Berkendara, Angkot di Sukabumi Seruduk Mobil Penjual Cireng

Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi, diduga gegara sopir asyik main HP saat berkendara.
Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 22:54 WIB

DPRD Sukabumi Raker soal Pencabutan Status UHC Non-Cut Off, Ini Hasilnya

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar ungkap hasil raker soal pencabutan status UHC Non-Cut Off bersama Pemda.
Raker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams