bankbjb

Erick Thohir Kagum dengan Kreatifitas Ratusan Anak Disabilitas Binaan PLN

Toni Kamajaya
Penulis
Selasa 12 Okt 2021, 10:50 WIB
Erick Thohir Kagum dengan Kreatifitas Ratusan Anak Disabilitas Binaan PLN

SUKABUMIUPDATE.com - Pagi itu, senyum sumringah nampak di wajah Nurlela. Gadis tuna netra tersebut baru saja menyambut kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir yang berkunjung ke lokasi yang selama ini menjadi tempat bernaung bagi Nurlela dan anak disabilitas lainnya yakni Panti Sosial Penyandang Disabilitas Mental, Sensorik Netra, Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD MENSENETRAWITU) Dinas Sosial Jawa Barat.

Nurlela beserta anak-anak panti menyambut Erick Thohir dengan nyanyian. Suasana mengharu biru ketika sang menteri yang turut bersenandung mengikuti lagu yang dinyanyikan merdu anak-anak panti.

Baca Juga :

Menteri BUMN mendatangi panti itu untuk meninjau program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN. Nurlela merupakan salah satu penerima manfaat dari dukungan program TJSL PLN di panti tersebut.

Ia gembira bisa mendapatkan dukungan PLN sekaligus juga motivasi dari Menteri BUMN. “Senang, terus bangga bisa ketemu dengan pak Menteri. Bisa berjabat tangan, luar biasa. Senang sekali,” ujarnya.

Kegemarannya menyanyi pun diketahui oleh Menteri BUMN yang berjanji untuk mengajaknya bernyanyi dengan idolanya Judika secara daring. Janji yang semakin menambah kegembiraan dan semangatnya.

Erick Thohir dalam kunjungan tersebut memuji fasilitas panti, disertai dengan pendampingan yang bagus. Ia menyebut hadirnya anak-anak disabilitas merupakan realita yang ada di Indonesia. Sehingga menurutnya menjadi peran setiap pihak untuk memberi dukungan.

Baca Juga :


Toni Kamajaya
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini