bankbjb

Lina Ruslinawati Ajak Warga Tetap di Rumah Jelang Idul Adha 1442 Hijriyah

Senin 19 Jul 2021, 14:33 WIB
Lina Ruslinawati Ajak Warga Tetap di Rumah Jelang Idul Adha 1442 Hijriyah

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati mengajak masyarakat tetap berada di rumah menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021 besok. Menurut Lina, stay at home menjadi aktivitas yang bisa dilakukan demi mencegah kerumunan.

"Perempuan dianjurkan salat di rumah tidak di masjid, apalagi saat pandemi. Stay at home menurut saya salah satu perjuangan kita melawan Covid-19. Kalau zaman dahulu berperang mengangkat senjata, saat ini menahan keinginan dan hasrat duniawi untuk berkomunikasi dengan banyak orang," kata Lina, Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga :

Meski diam di rumah, Lina tetap berbagi dengan masyarakat sekitar di momen Idul Adha ini. Ia melaksanakan pemotongan hewan kurban di sejumlah wilayah, salah satunya di Kalapanunggal, Cibadak, dan lingkungan rumahnya di kawasan Salabintana.

"Dampak dari berkerumun ini kan sangat berbahaya. Kapan pandemi ini akan berakhir jika masyarakat tidak memiliki kesadaran dengan berdiam di rumah akan mengurangi penyebaran dan membawa dampak baik pada negeri kita tercinta," kata Lina.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini