bankbjb

Pengendara R15 Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut di Dekat Tol Bocimi Cigombong

Fitriansyah
Penulis
Sabtu 24 Sep 2022, 09:57 WIB
Pengendara R15 Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut di Dekat Tol Bocimi Cigombong

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor sport R15 meninggal dunia sementara penumpangnya luka berat akibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi Cigombong, Kampung Kongsi Watesjaya Kabupaten Bogor, tak jauh dari gerbang Tol Bocimi, Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Pengendara Yamaha 155cc ini ditabrak Truk Tronton yang berusaha mendahului angkutan umum di depannya.  RN, pria kelahiran 2003 berusia  dengan KTP Tasikmalaya meninggal di lokasi kejadian, sementara penumpang M.DA, yang beridentitas sebagai pelajar/mahasiswa kelahiran 2001 asal Bogor mengalami luka berat.  

Kedua korban dievakuasi ke RSUD Ciawi Bogor. Dirangkum dari laporan situasi piket Gakkum satlantas Polres Bogor, yang disusun Bripka Jaka Suwarno Putra dan Brigpol Francischus, kecelakaan ini dilaporkan warga dari lokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB.

Kronologi; sebelum terjadi Kecelakaan lalu lintas kendaraan Truk Tronton Hino F-9367-FF yang dikemudikan oleh T.S. (pria) bergerak dari arah Sukabumi menuju Ciawi. Setibanya di TKP, pada saat bergerak kekanan jalan untuk mendahului kendaraan angkutan umum di depannya menabrak sepeda motor yamaha R15 155cc, F-4634-FHK dari arah berlawanan.

Baca Juga :

Akibat kecelakaan ini, pengendara Yamaha R15 mengalami luka memar di tangan kiri dan memar dikepala, serta meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Penumpang Yamaha R15 mengalami , patah paha kanan, memar di kepala (luka berat).

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh satlantas Polres Bogor. Dilakukan pemeriksaan saksi, termasuk pengemudi truk tronton. Seluruh barang yaitu dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan oleh jajaran Satlantas Polres Bogor.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini